Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Infeksi paru-paru Histoplasmosis lazim di seluruh Amerika Serikat: sebuah penelitian

Jamur histoplasma, yang menyebabkan infeksi paru-paru, terkonsentrasi di Midwest pada 1950-an dan 1960-an (peta atas), tetapi sekarang menyebabkan penyakit yang signifikan di sebagian besar negara (bawah).

Jamur histoplasma, yang menyebabkan infeksi paru-paru, terkonsentrasi di Midwest pada 1950-an dan 1960-an (peta atas), tetapi sekarang menyebabkan penyakit yang signifikan di sebagian besar negara (bawah).
Seri: Patrick Mazey dan Andre Speck/Universitas Washington

Jamur penyebab penyakit yang dikenal sebagai histsebuahSebuah studi baru menemukan bahwa plasma hadir di tanah hampir semua negara bagian AS. Para peneliti di balik pekerjaan tersebut mengatakan bahwa dokter mungkin mengandalkan peta risiko yang sudah ketinggalan zaman sehingga melewatkan diagnosis infeksi, yang terkadang bisa berakibat fatal.

Menurut Center for Disease ControlHistoplasma, atau Histo, ditemukan di tanah di negara bagian tengah dan timur Amerika Serikat, terutama di lembah Sungai Ohio dan Mississippi. Tapi asumsi itu didasarkan pada penelitian dari tahun 1950-an dan 1960-an, kata tim di balik penelitian baru tersebut. kertas Diterbitkan dalam Journal of Clinical Infectious Diseases. Ketika seseorang menghirup spora jamur, mereka dapat mengembangkan infeksi yang disebut histoplasmosis.

“Saya mendapat telepon setiap beberapa minggu dari seorang dokter di wilayah Boston – dokter yang berbeda setiap kali – tentang kondisi yang tidak dapat mereka selesaikan,” kata penulis studi Andrej Spec, asisten profesor kedokteran di Universitas Washington di St. Louis. . , di jumpa pers. “Mereka selalu memulai dengan mengatakan, ‘Kami tidak punya kencan di sini, tapi kedengarannya seperti histo.’ Saya berkata, ‘Kamu selalu meneleponku tentang ini. Kamu punya sejarah.'”

Penulis utama Patrick B. Mazey, seorang rekan klinis dalam penyakit menular di Universitas Washington di St. Louis, dan rekannya menganalisis lebih dari 45 juta penerima biaya Medicare dari tahun 2007 hingga 2016. Mereka mempelajari diagnosa nasional dari tiga penyakit jamur: histoplasmosis, blastomycosis coccidioidomycosis, dan mikosis. Histo, yang paling umum, menyebabkan tingkat penyakit yang relevan secara klinis di setidaknya satu daerah di 48 dari 50 negara bagian, ditambah Washington, D.C. Dua infeksi lain ditemukan di lebih dari separuh negara bagian.

“Infeksi jamur lebih umum daripada yang disadari orang, dan mereka menyebar,” kata Space dalam pernyataannya. Komunitas ilmiah kurang berinvestasi dalam studi dan pengembangan pengobatan untuk infeksi jamur. Saya pikir ini mulai berubah, tapi perlahan.” Mungkin perubahan iklim Kepemimpinan Penyebaran ini karena suhu yang lebih tinggi membuat lebih banyak habitat yang cocok untuk jamur.

Sementara histoplasma dapat dengan mudah dilawan pada orang dewasa yang sehat, banyak orang dengan gangguan kekebalan serta bayi tidak mengalami gejala, dan orang berusia 55 tahun atau lebih dapat mengembangkan penyakit yang lebih serius, termasuk batuk, demam, nyeri dada, dan nyeri tubuh. tergantung ke Pusat Pengendalian Penyakit. Gejala muncul dalam tiga hingga 17 hari setelah terpapar; Sebagian besar gejala akan hilang dalam waktu satu bulan, tetapi jika menyebar dari paru-paru seseorang, penyakit ini dapat menjadi parah dan memerlukan pengobatan berbulan-bulan.

Orang dapat terpapar histos dan patogen jamur lainnya melalui aktivitas yang mengganggu tanah, seperti pertanian, lansekap, dan konstruksi. Itu juga dapat dideteksi di dalam gua dan saat bekerja di ruang bawah tanah dan loteng. Spec mencatat: “Penting bagi komunitas medis untuk menyadari bahwa jamur ini pada dasarnya ada di mana-mana akhir-akhir ini dan kita perlu menganggapnya serius dan memasukkannya ke dalam pemikiran diagnostik.”

READ  Teleskop Hubble menangkap tabrakan galaksi surealis