Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inggris – Jerman. Tony Cruise mengakhiri pertandingan untuk tim nasional. Euro 2020

Tim Jerman tidak bisa menghitung tiga tahun terakhir sebagai sukses. Setelah Kejuaraan Dunia yang menghancurkan pada tahun 2018, para penggemar percaya pada kinerja terbaik tim di Euro 2020, tetapi tersingkir di 1/8 final Juara Dunia tujuh tahun lalu. Mulai hari Rabu, Hansie Flick akan dapat memikirkan untuk menciptakan stafnya di tahun-tahun mendatang. Itu tidak melihat beberapa pemain kunci sampai saat ini.

Jerman “Built” melaporkan bahwa Tony Cruise akan mengakhiri karirnya di tim nasional Jerman. Gelandang Real Madrid telah memainkan 106 pertandingan untuk tim sejak 2010 dan telah mencetak total 16 gol.

Tony Cruise mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional Jerman

Tony Cruise akan mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional setelah bermain selama sebelas tahun. Dia bekerja dengan tim di Euro 2012, memenangkan emas di Piala Dunia 2014, dan juga berpartisipasi di Euro 2016, Piala Dunia di Rusia dan Euro 2020. Joachim Lowe sangat bergantung padanya, secara konsisten bertaruh mantan gelandang Bayern.

Menariknya, ini bukan satu-satunya perpisahan tim setelah Euro 2020. Semuanya diumumkan oleh pakar ARD TV Bastian Schweinsteiger, yang menjaga kontak dekat dengan para pemain berpengalaman tim.

Kita tahu bahwa Mates Hummels dan Thomas M ller juga akan dikeluarkan dari skuad. Keduanya mengakhiri karir tim nasional mereka beberapa waktu lalu, tetapi memutuskan untuk membantu tim kembali di Kejuaraan Eropa. Namun, tidak satupun dari mereka terbang, dan itu adalah penampilan terakhir mereka ke tim nasional.

Ketika Hansie Flick melakukan debut sebagai pelatih di kualifikasi Piala Dunia, Jerman akan bermain di pertandingan berikutnya di musim gugur.

READ  Pitch membuat pitch di rute Pirates