Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inggris: Manchester United berdesak-desakan tetapi menang, pemimpin Tottenham yang sederhana

Diposting di: rata-rata :

London (AFP)

Tanpa bintangnya yang sedang naik daun, Cristiano Ronaldo, Manchester United berjuang melawan Wolverhampton tetapi akhirnya menang (1-0) pada hari Minggu atas nama hari ketiga Liga Premier Inggris, yang membuat Tottenham mempertahankan posisi teratas mereka.

Dua hari setelah mengumumkan kembalinya Ronaldo dengan seragam United, klubnya dari tahun 2003 hingga 2009, “Setan Merah” menunjukkan bahwa mereka sangat membutuhkan gol striker Portugal mereka untuk mencapai tujuan tinggi.

Mereka harus menunggu hingga menit ke-80 untuk mendapatkan keuntungan dari Wolves berkat umpan Mason Greenwood dari pemain internasional Prancis Raphael Varane, yang melakukan debutnya di Liga Inggris setelah sepuluh tahun di Real Madrid.

Greenwood mengambil keuntungan dari salah satu serangan langka Manchester United dan pelanggaran terhadap kiper Jose Sa untuk memberikan kemenangan kepada timnya dan memberi mereka rekor home run tak terkalahkan (28 pertandingan tak terkalahkan).

Tetapi Mancons menunjukkan serangkaian kegagalan individu dan kolektif yang mengganggu.

Di tengah, Paul Pogba dan Fred sering terperosok dalam interaksi fisik dan gerakan “serigala”, terutama Trinkau dan Adama Traore.

Woverhampton diberi kesempatan yang paling nyata, terutama oleh Romain Saïss, yang usahanya tertunda secara berurutan oleh David De Gea secara beruntun, setelah memenangkan duel udara melawan Varane (tempat ke-69).

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kiri) bergulat dengan gelandang Wolverhampton asal Portugal Ruben Neves pada 29 Agustus 2021 di Wolverhampton. Olly Scarf AFP

Selama mantra pertamanya bersama Harry Maguire di pertahanan tengah, Varane berjuang untuk menemukan arah dalam pertahanan yang telah berjuang tanpa dia, akhir pekan lalu, di Southampton (1-1).

READ  Siapa favorit di Gérardmer Triathlon?

– Satu-satunya pemimpin Tottenham –

Dengan tujuh poin, Manchester berada di urutan ketiga klasemen setelah pemuncak klasemen Tottenham, satu-satunya tim yang berhasil mendapatkan kartu berisi tiga kemenangan, semuanya dengan jumlah poin terkecil.

Klub London Utara itu telah mencetak tiga gol sejak awal musim dan tidak kebobolan, membuat mereka menjadi kapten yang sangat efektif.

Striker Tottenham Harry Kane melawan Watford pada 29 Agustus 2021 di London
Striker Tottenham Harry Kane melawan Watford pada 29 Agustus 2021 di London Glenn Kirk AFP

Kemenangan hari Minggu atas Watford (1-0) seperti yang pertama dari dua kemenangan atas Manchester City dan Wolverhampton: intinya.

Pertandingan perdana Harry Kane cette saison White Hart Lane, après l’échec définitif de son transfert Manchester City, n’a pas donné Tottenham l’allant ofensif qui lui fait défaut depuis le départ de Mauricio Pochettino dua tahun, il .

Untungnya bagi Tottenham, Son Heung-min kembali menentukan, dua minggu setelah gol kemenangannya melawan City: tendangan bebasnya ke dalam menipu Daniel Bachmann (42, 1-0).

Tetapi penggemar Spurs tidak perlu bersemangat untuk gaya permainan yang sangat defensif, dekat dengan yang dilakukan oleh Jose Mourinho musim lalu.

Ini bekerja sangat baik sampai Autumn Heart, dengan Tottenham masih di puncak turnamen pada pertengahan Desember, sebelum runtuh.

Gelandang Watford asal Prancis Moussa Sissoko (kiri) bergulat dengan gelandang Tottenham asal Belanda Stephen Bergwijn pada 29 Agustus 2021 di London.
Gelandang Watford asal Prancis Moussa Sissoko (kiri) bergulat dengan gelandang Tottenham asal Belanda Stephen Bergwijn pada 29 Agustus 2021 di London. Glenn Kirk AFP

Watford tidak tinggal diam: Tembakan Ismael Sarr tepat di depan gawang, melewati Moussa Sissoko (54) bisa membuatnya menyamakan kedudukan.

Gelandang internasional Prancis kembali ke White Hart Lane hanya 48 jam setelah menandatangani kontrak dua tahun dengan Watford dan menerima tepuk tangan meriah dari publik atas pergantiannya.

READ  Atletico-Simeone: "Dia bisa memberikan final yang hebat"