Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ingin menamai anak Anda “Game Pass”? Xbox: Jangan lakukan ini!

Perwakilan Xbox meminta anak-anak untuk tidak menelepon Game Pass. Jika Anda berharap untuk mendapatkan akses seumur hidup ke layanan untuk itu, ini mungkin tidak terjadi.

Game Pass adalah penawaran yang tiada duanya – dengan sedikit uang kita dapat mengakses perpustakaan besar produk terbaik. Tetapi jika Anda pernah berpikir untuk menamai anak Anda setelah layanan tersebut, Xbox memberi tahu Anda untuk tidak melakukannya.

Percakapan menarik terjadi di penghujung acara Gamescom tahun ini. Pete Heinz dari Bethesda dan Aaron Greenberg dari Xbox mereka berkata Cerita dari masa lalu. Salah satu situasi yang disebutkan Pete Haynes berkaitan dengan seorang wanita dalam kehamilan lanjut dan dia menyaksikan seluruh presentasi Skyrim Di Quakecon 2011, setelah itu dia pergi untuk melahirkan. Kemudian seseorang bercanda bahwa orang tua mungkin memanggil anak itu Dovahkiin – setelah karakter utama dalam produksi. Itu tidak terjadi setelah itu, tetapi perwakilan Bethesda mengatakan orang lain melakukannya dan Bethesda memberinya akses seumur hidup ke permainan mereka.

Aaron Greenberg menanggapi pernyataan ini: Tolong jangan biarkan siapa pun memanggil anak-anak mereka Game Pass! Semua orang mulai tertawa, tetapi pada titik ini banyak orang mungkin berpikir untuk melihat Game Pass secara gratis. Namun, dilihat dari reaksi perwakilan Xbox, dia tidak mungkin lulus. Tentu saja, Anda dapat menamai anak Anda seperti itu, tetapi permainan bebas semacam ini tidak mungkin.

READ  Samsung Galaxy Watch 4 diharapkan hadir dengan Google Wear pada bulan Agustus .