Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ini adalah mobil dengan pengukur paling sering. Mobil Jerman mendominasi – Rynek Auto / Moto

seperti yang ditunjukkan CarVertcial ا StudyPembeli mobil mewah Jerman lebih cenderung memilih mobil dengan counter cadangan.

10 mobil teratas dengan odometer. Di bagian atas BMW M5

Untuk menentukan kendaraan mana yang paling sering disebut sebagai jantung meteran, lebih dari 700 ribu diperiksa oleh perusahaan analisis data otomotif. Laporan riwayat kendaraan dihasilkan antara November 2020 dan November 2021.

Delapan belas pasar lokal diperhitungkan: Polandia, Rumania, Hongaria, Prancis, Slovenia, Slovakia, Ceko, Lituania, Latvia, Estonia, Ukraina, Bulgaria, Serbia, Jerman, Kroasia, Rusia, Amerika, dan Italia.

Analisis data jarak tempuh menunjukkan bahwa kendaraan yang odometernya sering terbalik adalah BMW M5. Dalam hal ini, lebih dari sepertiga salinan memiliki kemungkinan penyimpangan. Namun, statistik tunggal ini saja tidak memberikan gambaran lengkap tentang praktik ini.

Secara keseluruhan, daftar ini didominasi oleh BMW, Matas Puzelis, pakar industri otomotif dari CarVertical, mencatat: “Setengah dari sepuluh daftar teratas adalah mobil dari pabrikan ini. Ini bertepatan dengan tingginya permintaan mobil BMW bekas di berbagai pasar. Data juga menunjukkan bahwa pembalikan Odometer sering terjadi pada mobil yang lebih mahal dan harus dipertimbangkan ketika mencari mobil bekas. Ini adalah saat memeriksa jarak tempuh mobil benar-benar berguna.

Tempat kedua dan ketiga dalam daftar adalah BMW Seri 7 dan Subaru Outback, dengan masing-masing 33,4 persen dan 31,8 persen. Salinan yang menunjukkan potensi penipuan odometer. Audi A8 adalah mobil kelima yang berisiko tinggi, sedangkan daftar (25,8 persen) ditutup oleh Audi A7.

Kehadiran mobil-mobil mewah di antara mobil-mobil dengan odometer paling banyak ditarik adalah konsekuensi dari fakta bahwa dalam kasus mereka Anda bisa mendapatkan lebih banyak. Membatalkan odometer adalah proses yang relatif murah dan mudah diterapkan yang dapat menghasilkan keuntungan besar bagi dealer mobil yang tidak jujur.

READ  Dan OPEC hampir tidak setuju bahwa perselisihan minyak antara Arab Saudi dan UEA tidak terkait dengan ekonomi minyak

Model dengan penghitung paling mundur berdasarkan tahun pembuatan

Mobil palsu sebagian besar waktu

Seperti yang telah ditunjukkan oleh penelitian, penting untuk memeriksa kebenaran jarak tempuh sebelum membeli mobil bekas, terutama untuk model yang sedikit lebih tua. Jarak tempuh mobil sering berubah dari tahun 2006 hingga 2016. Hubungan antara kelas kendaraan dan risiko penipuan jenis ini masih signifikan. Daftar jarak tempuh mencakup sebagian besar merek premium, tetapi juga mencakup beberapa model ekonomi, meskipun jumlahnya lebih sedikit. Subaru, Ford dan Volkswagen berasal dari tahun yang sama dengan mobil kelas satu. Kendaraan berusia antara 5 dan 15 tahun tampaknya paling rentan terhadap penyesuaian odometer,” kata Matas Puzelis.

Ford Mustang adalah model terbaru dalam daftar ini. Pemilik masa depan generasi keenam mobil kuat yang terkenal ini harus hati-hati menelusuri sejarah jarak tempuh di Internet. Mereka yang mencari BMW M5 dari tahun 2006, Seri 5 dari tahun 2007 dan X5 juga harus waspada terhadap mereka yang mencari BMW M5 dari tahun 2006.

Dalam model yang lebih baru, mengubah pembacaan odometer mungkin lebih sulit, dan selain itu, mungkin tidak dibenarkan dalam kasus mereka, karena jarak tempuh aslinya tidak tinggi.

Model dengan odometer yang paling ditarik berdasarkan bahan bakar

Mobil palsu sebagian besar waktu

Sebagian besar kendaraan dengan odometer yang dapat ditarik memiliki mesin diesel. Mobil diesel dirancang dengan mempertimbangkan jarak tempuh, sehingga mereka juga cenderung secara otomatis merusak pembacaan odometer.

“Kalau dilihat dari angkanya, ternyata 80-90 persen. Model dengan variable mileage bermesin diesel. Untuk Volkswagen Phaeton, dari 10 mobil dengan backtracking counter, sembilan diesel dan hanya satu. salah satunya adalah bensin,” kata Matas Puzelis.

READ  Apakah suku bunga naik? Anggota MPC berbicara tentang "normalisasi kebijakan moneter yang hati-hati"

Dalam kasus BMW Seri 6, mesin diesel berliku praktis sama dengan mesin bensin, tetapi ini hanya karena popularitas versi individu. Beberapa kendaraan tidak memiliki unit diesel, tetapi hanya bensin. Ini adalah kasus di BMW M5 atau Ford Mustang yang disebutkan di atas.

Baca juga:
Jual Mobil Bekas Baru Online! Anda dapat memilih dari hampir 600 mobil terbukti dari berbagai sektor!