Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ini bukan lelucon! Eva Bratnica akan bertarung di MMA. Sukses langsung dengan “Sexmasterka”

Duel seperti itu sangat menarik bagi para penggemar. Semua orang ingin tahu bagaimana Freakfighters menampilkan diri mereka dengan latar belakang atlet darah dan daging. Legenda tinju, kami mengetahuinya saat pertarungan Floyd Mayweather Jr. Pada awal Juni, ia menghadapi YouTube dan aktor Logan Paul. Tidak ada pemenang dalam pertandingan itu, tetapi para penggemar terkejut bahwa Paul Mayweather tidak tersingkir. Pertarungan olahraga dan bintang bisnis pertunjukan harus dimodelkan di Polandia!

Tonton videonya
Zurkowski berkata: Cukup. Presiden KSW: Saya melihat ide yang menarik untuk perpisahannya

Tidak ada kekurangan hasil dalam pertarungan besar kedua dari pameran Liga Tinggi. Ketika Eva Bratnica dan Anila Bogus saling berhadapan, Anda bisa yakin akan terjadi konfrontasi yang seru. Pengalaman olahraga berbicara mendukung Bratnica, tetapi tidak ada keraguan bahwa apa pun bisa terjadi di kandang liga tinggi Malik Montana. Pertarungan ini akan berlangsung berdasarkan MMA. Dia lebih berpengalaman dalam disiplin ini

“Lil Masti”, yang belum memberi kesempatan pada pesaingnya, adalah yang kalah. Memperkenalkan dia mengalahkan Marta “Lingimaster” Lingwich. Dia dengan cepat melemparkan saingannya dan kemudian dengan brutal menghancurkannya ke tanah.

Connor McGregor menyalahkan saingannya lagi. Kali ini langsung dari rumah sakit

Dalam konfrontasi terakhir, pada akhir Mei, Fox hanya membutuhkan 17 detik untuk menjegal Adrianna “Flysanelle” Ileet. Dia pergi ke kandang untuk tujuan yang baik – dia membantu di acara amal. Selain hatinya yang besar, “Lil Masti” tidak ada bandingannya di antara para selebriti yang bertarung di MMA!

Anila Bogus telah membuat kemajuan luar biasa sejak dia mulai berlatih seni bela diri campuran. Saatnya mencari tahu bagaimana performanya melawan atlet terbaik. Eva Bratnica, terlepas dari pencapaiannya yang luar biasa dalam tinju, tidak mengabaikannya dan menghabiskan waktunya untuk berlatih di bawah pengawasan pelatih MMA terbaik di negara ini.

READ  Alia's One in a Million 'di platform streaming - Hollywood Reporter

Segi delapan.  M.M.A.Pemegang rekor dan legenda MMA sudah mati. Kematian di penjara

Pengenalan juara dunia di segi delapan telah dibicarakan selama beberapa waktu. Pada akhirnya, Malik memutuskan untuk mengambil sarung tangan “Cleo” dan menyetujui lamaran Montana. Petinju berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa dia telah memasuki kartu tinju profesional Polandia selamanya dan mencapai semua yang ada di dalamnya. Pertama, dia memenangkan EPU European Championship Belt Light Type, kemudian dia memenangkan sembilan belas pertarungan berturut-turut, termasuk lima kejuaraan di Kejuaraan Dunia WBO, dan memegang Sabuk WBO selama lebih dari dua setengah tahun.

Prodnica membuktikan dominasinya dalam tinju Polandia pada tahun 2015 – dia menunjukkan Eva Bytkovska dalam pertandingan langsung. Petinju berusia 37 tahun ini memiliki 20 kemenangan (2 dengan KO) dan hanya sekali kalah dalam tinju. Boxreck mengklasifikasikannya sebagai Atlet Kelas Bulu Super ketujuh di dunia.

Macrigor I Jolie FourierIstri Fourier kembali ke McGregor. Sebuah gerakan yang berarti meaningful [WIDEO]

Influencer Polandia paling populer Lexi Chaplin (0-0) dan Natalia “Natsu” Kerksmarsik (0-0) akan bersaing di Tri-City Ergo Arena pada malam pameran High-League pada 28 Agustus. YouTube, penyanyi dan bintang dari Jaringan dan Televisi Dikenal.

Acara ini akan berlangsung pada 28 Agustus di Ergo Arena!

Liga Tinggi Karta Walk Galle:

  • Lexi Chaplin (0-0) vs Natalia “Natsu” Kirksmarsik (0-0)
  • Anila “Lil Masti” Fokus (2-0) Vs Eva Bratnica (0-0)
  • Piotr czuuX” Czupryn (0-0) vs TBA
  • Joseph Bratton (0-0) Vs TBA
  • Gabriel Thaddeus “Caesars Narcissus” Bystriczki (0-0) Vs TBA