Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Ini luar biasa’: Filter WWM membuat Josh sedingin es

“Itu ledakan besar”
Filter WWM membuat Josh sedingin es

Von Nina Jersey

Apa hubungan Menteri Kesehatan Federal dengan Mozart? Gauch jatuh ketika nominasinya untuk “Who Wants to Be a Millionaire?” Bahkan sebelum jawabannya, Pence mengatakan: “Kegilaan.” Di sisi lain, mantan pemenang WWM Eckhard Freise merasa tidak memiliki tantangan.

Cedric Ernst Johannes Sven Brautsky menetapkan rekor dunia untuk televisi berkelanjutan pada tahun 2013. “Siapa yang ingin menjadi jutawan?” kata pria berusia 32 tahun itu. , berlangsung 87 jam berlayar dengan sesama aktivis. “RTL membuatmu tetap terjaga?” Gunter Gautsch mendengarkan di stasiunnya di rumahnya untuk pujian. “Ya, siang hari,” mengikuti jawaban timbal balik. Untungnya, penasihat bank sangat mengesankan tuan rumah sejak awal sehingga dia melepaskan penghinaan dan tidak dihukum untuk semuanya – terima kasih kepada Menteri Kesehatan Federal.

Kemungkinan jawaban untuk pertanyaan €500 belum ditunjukkan ketika nama Sosialis Demokrat sudah bergema melalui studio WWM. Jauch awalnya tidak tahu apa yang seharusnya. Karena pertanyaannya tidak ada hubungannya dengan pandemi atau koalisi lampu lalu lintas. Kandidat harus menambahkan: “Seorang pecinta musik klasik pertama kali mendengar Mozart dengan relatif tenang dan kemudian dengan jelas …?” Browatzki tampaknya melihat meme online yang sama dengan editor pertanyaan, dan dengan demikian segera tahu: jawabannya hanya “keras Bach.”

Jauch menghormati kandidat

Kandidat Louisa Flat akan kembali Senin depan.

(Foto: RTL)

Mediator itu terheran-heran. Dia memuji kandidat, “Tidak. Ini gila. Saya harus mengatakan: ini ledakan.” Sayangnya, ibunya, yang berada di studio bersamanya, tidak membaca cerita “Max and Moritz” sebagai seorang anak. Jadi Browatzki membutuhkan joker penonton untuk meminta Euro 2000. Di masing-masing dari tiga putaran berikutnya, Jokers yang tersisa kalah. Mantan pemenang Kejuaraan Dunia Eckhard Friese harus berlari seharga € 4.000 dan membantu kontestan menyadari bahwa topi matahari dihargai oleh manusia (sebagai perlindungan dari matahari) dan lebah (dalam bentuk bunga).

Jadi jumlah untuk Browatzki adalah 16.000 euro. Dengan uang dia ingin membiayai perjalanan ke kamar paling tenang di dunia di Amerika Serikat, dan mungkin membuat rekor baru untuk masa inap terlama. Keheningan di ruang anechoic begitu mutlak sehingga Anda dapat mendengar detak jantung Anda, kata kandidat dari Witten: “Semua orang di sana menjadi gila.” Jauch juga menyatakan minatnya, jika bukan karena dirinya sendiri: “Saya tahu banyak orang yang ingin saya ajak ke sana.”

Kandidat gagal

Presenter tidak sepenuhnya antusias dengan pemilihan kandidat di awal episode. Setelah istirahat panjang dari WWM, kelimanya keluar di pertanyaan pilihan pertama. Anda harus mengatur kota-kota Elbe di Hamburg, Dresden, Magdeburg dan Cuxhaven ke hilir. Tapi kebanyakan dari mereka mulai di mulut. “Senyum lega—jika semua orang sedikit bodoh, tidak apa-apa,” kata Gauch. Kemudian sajikan apa yang mungkin merupakan salah satu pertanyaan pilihan ganda paling sederhana dalam sejarah presentasi tes. Karena pelamar cukup mengatur kota yang sama di hulu. Tetapi sekali lagi, hanya tiga yang dicetak dengan urutan yang benar.

Yang tercepat adalah Kristen Singstingen dari Geestland. Seorang pengacara komersial dengan lisensi memancing tidak akrab dengan alpukat Haas. Tapi dia punya insting yang tepat bahwa tilers harus waspada terhadap perban siku. Kandidat tidak mempercayai firasatnya, tetapi kembali ke rumah dengan hadiah tertinggi malam itu berkat 64.000 euro.

Kandidat ketiga malam itu, Louisa Falth, akan kembali dari Dieburg di Hesse Senin depan. Vegan itu tiba di kursi panas dengan menanyakan bakso dan mengajukan pertanyaan €16.000. Berkat neneknya, dia selamat dari tur sebelumnya tanpa masalah. Haruskah Anda tahu desain klasik mana yang dapat ditemukan di dapur Jerman yang tak terhitung jumlahnya? Jawaban: Sebuah toples kaca dengan desain daun. Di sini juga, Meja Pertanyaan WWM telah mengikuti gelombang Instagram & Co. Vietnam Owen Ninh, yang berbagi cerita dari kehidupan sehari-harinya di Jerman di sana, menghormati mangkuk kaca yang hampir ada di mana-mana dalam sebuah video pendek pada hari yang sama.

READ  DJ tzi menulis otobiografi: 'Anda harus siap untuk terbuka'