Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ini penampakan Meg Ryan hari ini

Pada akhir tahun delapan puluhan ia menjadi terkenal di dunia dengan film “Harry and Sally”. Banyak yang telah terjadi sejak itu, dan bukan hanya dalam karier Meg Ryan. Aktris itu sendiri juga sedikit berubah, berkat beberapa operasi plastik.

Seri foto dengan 14 foto

Dengan dugaan orgasme di tengah restoran New York, Meg Ryan membuat sejarah film pada tahun 1989. Adegan “Harry and Sally” tetap menjadi kultus hari ini dan membantu aktris yang sampai sekarang tidak dikenal mencapai terobosan internasionalnya. Meg Ryan menjadi bintang besar dalam komedi romantis tahun 90-an.

Meg Ryan terkenal karena adegan ini dari film ‘Harry and Sally’. (Sumber: foto imago)

Setiap tahun, orang Amerika itu membintangi setidaknya satu film di layar lebar dan menghasilkan hingga $15 juta per posting. Film “Sleepless in Seattle,” “When a Man Loves a Woman,” “Email You,” atau “City of Angels” telah menarik jutaan orang ke bioskop. Dia menjadi “Kekasih Amerika” karena semua orang sangat senang dengan Meg Ryan.

Perceraian dan jaring pekerjaan

Namun perselingkuhannya selama beberapa bulan dengan bintang film Australia Russell Crowe, yang ia temui saat syuting “Signs of Life – Proof of Life” pada tahun 2000, mengakhiri citra polosnya. Pada saat itu, Meg Ryan menikah dengan bintang Hollywood Dennis Quaid selama hampir sepuluh tahun.

di sebuah "bukti kehidupan" Russell Crowe dan Meg Ryan berpose bersama di depan kamera.  (Sumber: Gambar Imago / Mary Evans)Russell Crowe dan Meg Ryan muncul di depan kamera dalam film Proof of Life. (Sumber: Gambar Imago / Mary Evans)

Pada tahun 2001, kedua aktor tersebut bercerai. Sesuai dengan moto “sekali reputasi hancur, mereka hidup tanpa rasa malu” Meg Ryan juga berkelana ke spesies baru pada awal dekade pertama. Namun film-film seperti thriller erotis “In the Cut – When Love Kills” gagal. Tapi mungkin bukan citranya yang teguh dan kehidupan cintanya yang bergejolak yang membuat Meg Ryan hancur.

READ  Di Awal Rortriennale: Potret Direktur Artistik Barbara Fry - Budaya

Dari kecantikan gila ke alam

Alih-alih berakting, dia telah menjadi berita utama dengan penampilannya. Dalam penampilan publik, wajah orang Amerika itu tampak semakin membatu dari tahun ke tahun. Ada spekulasi tentang operasi plastik, lift dan suntikan. Anda dapat melihat seberapa banyak perubahan Meg Ryan selama bertahun-tahun di galeri foto kami.

Meg Ryan merayakan ulang tahunnya yang ke-60 hari ini.  (Sumber: foto imago)Meg Ryan merayakan ulang tahunnya yang ke-60 hari ini. (Sumber: foto imago)

Secara khusus, aktris tersebut tidak pernah mengomentari dugaan gangguan tersebut. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara pada tahun 2008, “Setiap orang harus melakukan atau berhenti dari apa yang mereka anggap benar. Tetapi pertanyaan dan spekulasi terus-menerus ini mengapa seorang wanita terlihat seperti dia, saya rasa sama sekali tidak pantas.”

Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, dia tampaknya semakin menemukan jalan kembali ke kecantikan alaminya. Pada 19 November, Meg Ryan merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Dia mengambil hal-hal mudah dengan putranya Jack, yang menikah dengan Dennis Quaid, dan putri angkat Daisy. “Tidak akan ada banyak gembar-gembor. Saat-saat itu di belakang saya,” katanya kepada surat kabar Sunday.