Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Ini rumit’: mengapa Lawrence Pocolini menolak bermain di Camping Paradise

Selain aktivitasnya sebagai presenter TV, Laurence Boccolini juga telah memenangkan hati pemirsa dalam berbagai peran di televisi.

Di mata masyarakat umum, Laurence Boccolini bukan hanya pembawa acara TV dengan kualitas yang diakui dan terkenal. Di TF1, tampilkan program seperti tautan terlemah atau Uang rendah Dia membuatnya kembali setiap hari ke rumah Prancis mereka. Jagung, Reputasi TV-nya yang terkenal juga dibangun di atas bakatnya sebagai aktris yang bisa saya tampilkan di layar kecil. Pemirsa terutama mengingat avatarnya selama tiga musim dalam seri Nona Joubert, antara 2005 dan 2012, di TF1.

Sekarang di France 2, Laurence Boccoloni masih banyak diminati dan bisa saja membuat comeback di seri utama TF1. “Saya ditawari untuk bermain di Camping Paradis.”Dan Sudahkah Anda memberi tahu rekan-rekan kami? info suden. Tapi dia lebih suka menolak lamaran itu. “Saya sangat tersanjung sehingga orang-orang memikirkan saya. Saya suka Laurent Aurnac yang sangat imut, tapi saya lebih suka menolak tawaran itu. Ini rumit bagi saya untuk kembali ke TF1, bahkan sebagai seorang aktris“, Aku telah menjelaskan.

Tuan rumah sudah sibuk di Prancis 2

Namun, Laurence Boccoloni tidak menarik garis dalam karirnya sebagai aktris TV. Sebaliknya, tetap terbuka untuk proposal. “Ketika France Télévisions memutuskan untuk membuat saya bermain, itu akan menyenangkan. Semuanya tepat waktu. Aku sangat sibuk sekarang, terpikat oleh rekan-rekan kami di informasi Selanjutnya, Ibu Willow memberikan jawaban kepada Frances Perrin dalam seri Mongville, pada November 2020 di France 3. Tetap untuk sementara waktu Lawrence Pocoloni akan memimpin pertandingan France 2, Semua orang ingin menggantikannyaMulai Senin 9 Agustus.

Artikel ini ditulis bekerja sama dengan 6Medias.

Kredit gambar: Tiziano Da Silva – Pierre Perusseau / Bestimage

READ  Spice Girl diam-diam menikahi Emma Bunton