Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Upacara Pembukaan Euro

Euro mulai menggelembung pada hari Jumat dengan duel antara Italia dan Turki. Tapi tidak hanya. Sesaat sebelum itu, upacara pembukaan tradisional akan menampilkan pertunjukan “sederhana” dengan mantan pesepakbola khususnya Alessandro Nesta, Francesco Totti atau Bono dan Andre Bocelli.

Sebuahlessandro Nesta dan Francesco Totti akan meluncurkan pada Jumat malam sepak bola Euro ke-16, tentu saja, di Roma, sebelum memberi jalan bagi Andrea Bocelli dan pertunjukan virtual oleh Martin Garrix, Bono dan The Edge.

Disederhanakan karena konteks kesehatan, upacara pembukaan tradisional akan mendahului kick-off pukul 9 malam Untuk Turki-Italia, pertandingan Grup A pertama di Stadio Olimpico, beberapa menit lagi.

Dua juara dunia Italia 2006, yang mengalahkan Prancis di final, akan menyambut para penggemar turnamen tersebut, sementara samudra Italia berkomitmen untuk menerima sekitar 16.000 penonton, seperempat dari kapasitas biasanya.

Dengan demikian, UEFA memasukkan dua mantan bintang derby Roma yang bermain di stadion yang sama, Alessandro Nesta yang memimpin pertahanan Lazio dari 1993 hingga 2002 sebelum berangkat ke Milan, sedangkan Francesco Totti tetap menjadi idola hanya satu klub, Roma, di mana ia bermain selama 25 musim. .

“Selamat Reuni”

Pihak berwenang menjanjikan “perasaan reunifikasi yang menyenangkan di antara anggota keluarga sepak bola Eropa”, setelah tahun yang sulit ditandai oleh epidemi, yang menyebabkan penundaan turnamen yang awalnya dijadwalkan untuk musim panas 2020.

Inti dari konsernya, berjudul Victory of the Euro, harus menyertakan Orkestra Polisi Nasional Italia, 24 balon helium besar untuk melambangkan tim yang berpartisipasi, dan “koreografi vertikal” yang memadukan penari dan hits di atap dari stadion.

Terakhir, penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli akan membawakan lagu “Nison Dorma” yang diambil dari opera Puccini Turandot, sebelum “pertunjukan virtual” oleh Martin Garrix, Bono dan The Edge, anggota U2 dan penulis lagu resmi Euro, “We the People” .

READ  Leipzig Kings: Tidak ada pemain, tidak ada tempat, tapi liga akan dimulai pada 20 Juni di Berlin