Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

INNO GENE SA: Informasi tentang pengoperasian seluruh laboratorium genom oleh anak perusahaan CEGC

Dewan Direksi Inno-Gene SA (“Eksportir”) dengan mengacu pada Deklarasi ESPI 31/2021 tanggal 7 September 2021 tentang informasi tentang Central European Genomics Center sp. Z oo (“CEGC”) dan peluncuran program Wholeogenom Research Center (“CBC”), memberikan informasi tentang status pekerjaan di CBC. Pada 20 Oktober 2021, CEGC telah mengumumkan peluncuran tes lab.

Pengoperasian dan peluncuran CBC tergantung pada kinerja perjanjian, yang dilaporkan oleh penerbit dalam laporan terkini ESPI No. 59/2020 tanggal 22 Desember 2020. Dari Genome Research. Sebagai hasil dari pelaksanaan kontrak ini, Mitra diwajibkan untuk menyediakan Laboratorium CEGC dengan peralatan untuk pengujian dan teknologi seluruh genom dan memberikan dukungan teknis. Peran CEGC adalah menyediakan server yang sesuai untuk penyimpanan data dan mempekerjakan personel terlatih.

Pada saat publikasi laporan, CEGC sedang melatih individu dan mengkalibrasi sequencer di laboratorium. Mitra asing telah melengkapi CBC dengan DNA sequencer dan periferal, yang berarti CEGC dapat melakukan tes DNA.

CEGC berharap dapat menyediakan penelitian DNA komersial dalam beberapa minggu ke depan. Dalam strateginya, emiten berasumsi bahwa anak perusahaan Centrum Badań DNA sp. Z oo (“CBDNA”) akan melakukan Tes Darah Utuh WES dan WGS di CBC Resources dengan persyaratan yang sangat kompetitif, yang dapat secara signifikan mempengaruhi hasil keuangan Emiten Capital Group. Penerbit akan mengumumkan dimulainya kerjasama komersial dalam pengujian genetik antara CBDNA dan CEGC dalam laporan terpisah.

READ  "Pemerintah Membunuh Bandara Regional". Karena kenaikan harga, tiket pesawat bisa naik