Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Instagram Rolls Pay Generator Harga

Postingan Roll diperkenalkan oleh Instagram pada Agustus tahun lalu, awalnya di 50 pasar teratas. Itu dilihat sebagai respons platform terhadap semakin populernya TikTok. Di Polandia, alat untuk membuat dan menerbitkan konten video pendek ini telah tersedia sejak bulan lalu.

Menyadari status TikTok yang kuat dan terus berkembang dengan lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia, platform media sosial yang bersaing mencari cara berbeda untuk meningkatkan popularitas rekan-rekan mereka. Salah satunya membayar pencipta untuk mempublikasikan materi.

Tarif pengembang untuk Instagram Rolls

Instagram telah meluncurkan program hadiah di mana pembuat konten dapat memperoleh uang dengan membagikan daftar mereka. Tarifnya bagus, bahkan setinggi 10.000 dolar untuk satu film. Dengan syarat dan ketentuan program ini, yang saat ini hanya dapat diikuti oleh pengguna AS, Ini dapat ditemukan di sini.

Namun, influencer mengeluh bahwa aturan untuk program tersebut tidak sepenuhnya jelas. Menurut TechCrunch, mereka menerima berbagai saran, seringkali secara tidak adil mencerminkan potensi jangkauan konten mereka.

Misalnya, seorang penulis dengan sekitar 52 ribu di Instagram ditawari seribu pengikut per bulan. Yang lain, meskipun jumlah pengikutnya lebih besar, dapat memperoleh penghasilan hingga $400 lebih sedikit, dan orang lain dengan pengikut yang lebih sedikit masih dapat mengandalkan $800.

Oleh karena itu sulit untuk menentukan bagaimana nilai hadiah untuk masing-masing pencipta dihitung. Instagram hanya menginformasikan bahwa perangkat lunak saat ini dalam versi beta awal dan aturannya dapat berubah seiring waktu.

READ  Pedronka membuka beberapa toko pada hari Minggu. Partai Hukum dan Keadilan akan turun tangan. "Itu adalah penghindaran dari ketentuan hukum."