Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Instagramer Lana Sander sedang sekarat karena kanker ketika dia baru berusia 12 tahun


Augsburg –

Akhir yang menyedihkan dari hidup yang begitu singkat: Bintang Instagram Lana Sander meninggal karena leukemia pada usia 12 tahun. Gadis itu membagikan riwayat kesehatannya dengan penggemar dan pengikutnya selama beberapa bulan.

Remaja berusia 12 tahun itu mencatat riwayat kesehatannya di saluran Instagram “Lanas.live” dan menjangkau lebih dari 100.000 orang. Saat Lana berusia 9 tahun, dokter mendiagnosis gadis itu dengan leukemia untuk pertama kalinya. Jalan yang sulit diikuti dengan pengobatan dan perawatan, tetapi Lana tidak membiarkan dirinya sukses pada awalnya. Tetapi pada usia 11, wanita Augsburg didiagnosis lagi, dan kankernya telah kembali.

Instagram Lana Sander: Rapper Cole Savas mengunjunginya

Dia memposting foto dari rumah sakit di Instagram, tanpa menyembunyikan bagaimana penyakit itu mempengaruhi dirinya dan tubuh mudanya. Berpengaruh: Melalui riwayat medisnya yang dibagikan, dia bahkan menjadi rapper favoritnya Cole Savas. Dia bahkan datang sendiri pada Maret tahun lalu – dan mengunjungi gadis itu.

Beberapa hari yang lalu, ibu Lana memposting foto putrinya di rumah sakit. Teks itu sebenarnya tampak sangat optimis: “Leukosit menurun dari 80.000 menjadi 76.000. Itu sangat berarti bagi saya. Artinya, penyakit itu tidak menyebar lagi. Saya terus berjuang. Keinginan hidup saya tidak pernah sebesar ini.”

READ  Alessandra Sublett melajang lagi

Lana Sander: Sang ibu membagikan kematiannya di Instagram

Tentang gambar yang menunjukkan lilin yang menyala dan kartu Tarot, ibunya menulis: “Lana menutup matanya selamanya kemarin jam 17:32! Dia mengalahkan kanker!” Dan lebih dari itu: “Terlalu menyakitkan untuk mengatakan, saya punya bintang Nak. Hidup, tapi untuk dunia yang lebih baik!

Anda mungkin juga tertarik dengan: “Shine Hard”: Pada usia 52: Bintang “Harry Potter” meninggal karena kanker

Simpati di Instagram sangat besar. Pengikut dan penggemar Lana menanggapi postingan tersebut dengan hati yang penuh kasih dan komentar tentang kematian anak berusia 12 tahun itu. Seorang pengikut menulis: “Lana sayang, Anda adalah pejuang yang luar biasa, Anda telah pergi sebagai pejuang, di mana Anda sehat sekarang dan Anda dapat bernyanyi bersama para malaikat dan melindungi orang yang Anda cintai.” Atau: “Sekarang saya sembuh dan tanpa rasa sakit di Kerajaan Surga. Dia dikasihi. Semua yang baik, banyak kekuatan dan berkah untuk semua yang tertinggal.” Seseorang hanya bisa setuju dengan itu.

READ  Mantan pemain sepak bola Gislason: Kandidat "Let's Dance" untuk "Playboy"