Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Intel mengakuisisi perusahaan penyiaran game Polandia Eurogamer.pl

Bertanggung jawab untuk Vortex.gg.

Untuk pertama kalinya, Intel memutuskan untuk mengakuisisi sebuah perusahaan di Polandia. Dia masuk ke RemoteMyApp dari Szczecin, sebuah startup yang bertanggung jawab atas teknologi streaming video game populer baru-baru ini.

Jumlah transaksi tidak ditentukan. ?? Kami membeli RemoteMyApp untuk tim desainer dan insinyur yang berbakat. Apakah kami senang menyambut mereka di Intel?? – Yakinkan Seorang juru bicara perusahaan AS mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada VentureBeat.

Perusahaan Polandia menjual teknologi streaming game ke entitas lain, tetapi juga bertanggung jawab atas platform Vortex.gg. Langganan ini memungkinkan Anda untuk menyiarkan, antara lain, Fortnite, Grand Theft Auto 5 atau League of Legends.

Demo menarik coba apa yang mengubah 60 frame per detik

Harga mulai dari PLN 39,99 per bulan, memungkinkan Anda untuk menggunakan perpustakaan Anda yang terdiri dari 76 produksi selama 50 jam per bulan, di Android, Windows, dan macOS. Para pencipta bangga dengan 10 juta instalasi mereka.

Namun, bagian utama dari kegiatan ini adalah penjualan teknologi, atas dasar apa perusahaan lain dapat “bertaruh”? Layanan streaming langsung untuk game, aplikasi, dan antarmuka.

RemoteMyApp didirikan pada tahun 2014 oleh Radosław Zawartko dan Rafał Krochmal. Keduanya masih bersama perusahaan dan baru-baru ini mengumpulkan $ 4,7 juta untuk memperluas bisnis.

READ  Reorganisasi rantai mode besar: C&A ingin menjadi lebih cepat