Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inter menjelaskan kesepakatan: Pemain rekor frustrasi Lukaku meninggalkan Tuchel

Inter membuat kesepakatan terbaik menjadi jelas
Pemain rekor frustrasi Lukaku meninggalkan Tuchel

Setelah tahun yang hilang di Chelsea, striker sepak bola internasional Belgia Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan. Seperti yang diumumkan oleh kedua klub, Giant Storm akan dipinjamkan dari The Blues ke Nerazzurri untuk musim depan.

Pesepakbola internasional Belgia Romelu Lukaku kembali ke klub Serie A Italia Inter Milan. Dengan demikian, striker berusia 29 tahun itu akan dipinjamkan dari Chelsea ke Inter untuk musim depan, seperti yang diumumkan oleh klub Liga Inggris itu oleh pelatih Thomas Tuchel. Orang Italia, tempat Lukaku bermain selama dua tahun sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2021, menyambut baik kembalinya. “Selamat datang kembali di Roma,” tulis Inter di Twitter. Lukaku mengatakan di TV klub: “Inter telah memberi saya begitu banyak. Saya berharap mulai sekarang saya bisa melakukan lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak menjual rumah saya ketika saya pergi ke Inggris. Saya pikir itu mengatakan sesuatu.”

Lukaku telah kembali ke mantan majikannya Inter setelah hanya satu musim di Inggris. The “Blues” membayar 113 juta euro kepada striker, yang dengan cepat kehilangan tempat biasanya di Tuchel musim panas lalu. Dia menjadi pemain termahal di klub, yang dipromosikan oleh miliaran orang dari oligarki Rusia Roman Abramovich. Dia yakin alasan untuk kembalinya adalah karena dia tidak lagi puas di Chelsea setelah cedera dan pertengkaran internal. Awal tahun ini, dia menjadi berita utama dengan wawancara tidak resmi di mana dia berbicara secara terbuka tentang Inter.

Pada hari Rabu, beberapa media olahraga Italia menunjukkan klip video di Internet di mana Lukaku meninggalkan area VIP Bandara Milan Linate – untuk pemeriksaan medis. Lukaku mengatakan dia “sangat puas,” dan mengenakan syal Nerazzurri untuk para fotografer yang hadir. Menurut laporan media, pemenang piala ditransfer sekitar pemain nasional Ruben Goossens delapan juta euro untuk raksasa. Lukaku memenangkan Kejuaraan Serie A dengan selisih yang jelas dengan Inter pada musim 2020/21 di bawah pelatih Antonio Conte – sekarang pelatih Tottenham Hotspur.

Inter sekarang dilatih oleh veteran Lazio Roma Simone Inzaghi, yang berarti komitmen baru Lukaku untuk timnya sangat besar. Musim lalu, timnya harus mengakui kekalahan dalam perlombaan kejuaraan melawan rival AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic dan berakhir dua poin di belakang tempat kedua. Kesepakatan musim panas besar berikutnya sempurna dengan Lukaku. Manchester City sebelumnya telah mendatangkan Erling Haaland dari Dortmund dan Bayern Munich mengontrak bintang Liverpool Sadio Mane.

READ  Final Copa America - Neymar vs. Messi: Tidak ada ruang untuk persahabatan di Maracana - Olahraga