Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inter: susunan pemain, TV, statistik… Pratinjau langsung

Milan – Inter. Derby della Madonnina antara Milan dan Inter ada dalam daftar sepak bola Divisi Pertama malam ini di San Siro. Jadwal, saluran siaran TV, konfigurasi setiap formasi, data terbaru … Cari tahu informasi pertandingan secara langsung.

Rekor Milan

AC Milan

0: 0

merekam antar

Inter Milan

Dan segera

20:14 – 175e derby

Ini adalah kali ke-175 kedua bersaudara di sepak bola Italia itu saling berhadapan di Serie A. Faktanya, derby della Madonnina yang legendaris dimenangkan 67 kali dengan 52 kemenangan Rossoneri untuk Rossoneri. Terakhir, kedua tim di Milan berpisah 55 kali dengan skor imbang.

20:06 – Garis Resmi

Itu saja, kita tahu identitas 22 pemain yang akan memainkan pertandingan Milan-Inter atas nama hari ke-12 Serie A, Stefano Pioli dan Simone Inzaghi telah membuat keputusan. Temukan daftar nama tim resmi:

AC Milan XI: Tatarusano – Calabria, Kier, Tomori, Palo Toure – Tonali, Casey – Krunic, Diaz, Liao – Ibrahimovic.

Le XI de l’Inter: Handanovic – Skriniar, Bastoni, De Vrij – Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic – Lautaro, Dzeko

19:59 – Menonton Milan – Streaming Inter

Cerita yang sama untuk siaran. Tidak dapat menonton pertandingan Milan – Inter di streaming gratis. Untuk dapat mengikuti pertandingan secara langsung di tablet, ponsel cerdas, atau komputer Anda, Anda harus berlangganan saluran digital berlangganan. berolahraga atau melalui saluran sayaKanal+ platform.

19:52 – Saluran mana yang harus ditonton Milan – Inter?

Tidak ada saluran gratis yang menyiarkan pertandingan antara Milan dan Inter Milan di putaran ke-12 Serie A Italia. Untuk mendapatkan kesempatan menonton derby Madonnina secara langsung, Anda harus berlangganan beIN Sports, yang memiliki hak siar. Serie A. Anda dapat berlangganan saluran melalui kotak masuk Anda.

19:46 – Halo semuanya

Minggu ini, Milan menyambut Inter Milan atas nama hari kedua belas Serie A Italia, yang lebih dari sekadar pertemuan liga sederhana, derby della Madonnina baru ini adalah pertandingan paling ditunggu tahun ini antara Tifusi Milan dan Inter. Semua pengamat setuju bahwa derby tidak bisa dimainkan seperti ini, itu dimenangkan. Dan musim ini, semua bahan untuk malam sepak bola yang hebat telah tersedia. Penonton kembali ke San Siro, dan dua bersaudara yang merupakan pesepakbola Italia mengawali musim dengan baik. Apalagi Rossoneri, yang berada di peringkat kedua klasemen, imbang poin dengan Napoli. Di sisi lain, Nerazzurri berada di peringkat ketiga dan tertinggal 7 poin dari AC Milan. Pertandingan akan dimulai pukul 20:45 WIB. Susunan tim, odds pertandingan, data pelatih… Temukan informasi terbaru tentang pertandingan di pra-pertandingan.

Derby Italia akan dimulai pukul 20:45 pada hari Minggu 7 November dari San Siro yang legendaris. Untuk pertemuan kali ini, Milan Ibrahimovic yang menyambut kedatangan Inter.

Di Prancis, kejuaraan Italia bisa diikuti secara penuh di beIN Sports. Derby AC Milan-Internasional akan disiarkan langsung mulai pukul 20:45 di beIN Sports 1.

Untuk dapat mengikuti rapat secara langsung online, Anda harus memiliki akun beIN Sports atau memiliki akun MyCanal dengan beIN Sports bawaan.

Milan mengalami cedera beberapa minggu lalu dan masih harus tampil pada hari Rabu di Liga Champions tanpa Minian, Rebic, Florenzi, Blizzari dan Messias. konfigurasi Milan : Tatarusanu – Calabria, Kjaer, Tomori, Ballo-Touré – Tonali, Kessié – Krunic, Díaz, Leão – Ibrahimovic. Konfigurasi antar: Handanovic – Skriniar, Bastogne, De Vrij – Darmian, Barilla, Brozovic, Calhanoglu, Perisic – Lautaro, Dzeko

READ  Final NBA: Giannis Antetokounmue yang memukau, match point untuk Milwaukee Bucks melawan Phoenix Suns