Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Intersepsi membawa Patriot menuju kemenangan

(Inglewood) Adrian Phillips melakukan dua intersepsi, yang kedua membuatnya membawa bola ke zona akhir untuk memimpin New England Patriots meraih kemenangan 27-24 atas Los Angeles Chargers.


Joe Reddy
Kantor berita

Phillips memberikan pukulan terakhir kepada mantan timnya ketika ia menangkap umpan Justin Herbert dengan 10:20 tersisa dalam permainan. Herbert sangat menantikan untuk bergabung dengan Jared Cook yang jelas tidak berada di halaman yang sama dengan quarterback dalam permainan.

Phillips memanjat 26 yard yang memisahkannya dari zona akhir untuk memberi Butts keunggulan. Rookie Mac Jones kemudian bergabung dengan Jakobi Meyers untuk menang dua poin, memberi tim Bill Belichick keunggulan tujuh poin.

Nick Falk berkontribusi pada kemenangan dengan empat gol lapangan, yang terakhir adalah 2:21 dari akhir, memberikan Patriots kepercayaan yang mereka butuhkan untuk aman dari ketakutan.

Joshua Palmer mengurangi Charger menjadi tiga poin dengan menangkap umpan 24 yard di zona akhir untuk touchdown pertamanya di NFL.

Dengan hanya empat puluh detik tersisa pada jam, Chargers mencoba tendangan pendek, tetapi Hunter Henry, mantan Chargers lainnya, yang menangkap bola untuk Patriots dan menyelesaikan pertandingan.

Patriots (4-4) memulai musim 1-3, tetapi sejak itu memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Chargers (4-3) mengalami kekalahan kedua berturut-turut.

Gelandang muda Jones, yang telah menyelesaikan 70,4% umpannya sejak awal musim, memiliki salah satu pertandingan terburuknya. Dia menyelesaikan harinya dengan 18 kemenangan dalam 35 upaya untuk 217 yard.

Di sisi lain, Herbert juga mengalami hari yang menyedihkan saat ia menyelesaikan 18 dari 35 operan untuk 223 yard, dua touchdown, dan dua intersepsi.

READ  Kertas pertandingan Euro: Belgia tanpa bintang di antara Caesars

Charger memulai dengan baik, melewati garis dua kali dalam tiga baris pertama mereka untuk memimpin 14-7. Namun, mereka tidak dapat mengikuti kecepatan ini dan mempertahankan kemajuan mereka.

Dalam kerugian, Justin Jackson berlari kembali untuk 75 yard. Ini adalah yang terlama kedua dalam 10 tahun terakhir untuk pengisi daya.

Jaguar 7 – Seahawks 31

Geno Smith mencetak touchdown cepat di atas dua operan touchdown ke DK Metcalf dan menyelesaikan tiga kekalahan beruntun Seattle Seahawks dengan cara yang baik dengan menghancurkan Jacksonville Jaguars yang malang 31-7 pada Minggu sore.

Untuk apa yang mungkin menjadi awal terakhirnya sebelum kembalinya Russell Wilson, yang pulih dari operasi satu jari, Smith ahli dalam membedah pertahanan Jaguar. Dia memberikan salah satu yang terbaik dalam karirnya, menyelesaikan 14 assist pertamanya dalam permainan. Ini beruntun terpanjang dari jenisnya musim ini di NFL.

Quarterback Seahawks menyelesaikan pertandingan dengan 20 umpan lengkap dalam 24 upaya untuk 195 yard. Tingkat keberhasilannya 83% adalah yang tertinggi dalam karirnya dalam permainan di mana ia telah mencetak 20 assist atau lebih.

Jika Tyler Lockett adalah target favorit Smith, dengan 12 tangkapan untuk 142 yard, Metcalf memiliki tangan yang beruntung di zona akhir. Dia secara luar biasa berhasil menampilkan permainan yang menakjubkan dengan merebut bola melewati mantan rekan setimnya Shaquille Griffin untuk memberi Seahawks keunggulan 14-0 (3-5) di kuarter kedua. Dia menambahkan touchdown lima yard lainnya di awal kuarter ketiga.

Jacksonville (1-6) berhasil menghindari penutupan berkat umpan pendek dari Trevor Lawrence ke Jamal Agnew di zona akhir dengan hanya tersisa 1:49 di pertandingan. Lawrence menyelesaikan pertandingan dengan 32 operan sukses dalam 53 upaya untuk 238 yard. Dia juga menjadi korban intersepsi kesembilannya musim ini dalam sebuah pertandingan, karena dia jelas tidak setuju dengan jalan yang sama dengan masa depannya Tavon Austin.

READ  Olympia 2021 hari ini: Itu adalah keputusan hari kesebelas di Tokyo

Jaguar harus bermain tiga perempat terakhir tanpa bintang pendukung mereka James Robinson, yang cedera pergelangan kakinya.

Pada jeda turun minum, Organisasi Seahawks melantik mantan pelatih kepala Mike Holmgren ke dalam ring of honour mereka. Holmgren menjadi 14NS Anggota kehormatan sejarah tim. Holmgren memimpin Seahawks dari 1999 hingga 2008. Dia memimpin tim untuk debut Super Bowl mereka pada 2005. Holmgren mencatat rekor 86-74 di musim reguler dan memenangkan lima gelar divisi.

Washington 10 – Denver 17

Melvin Gordon III menerima dua touchdown, termasuk gol yang memecah kebuntuan di akhir pertandingan, dan memimpin Denver Broncos untuk menang 17-10 atas tim Washington.

Gordon memiliki jeda kemenangan tujuh yard dengan 4:27 tersisa dalam permainan.

Gordon juga mendapat umpan touchdown 15 yard dari Teddy Bridgewater di akhir kuarter kedua.

Brandon McManus memberikan tujuan lapangan 45 yard untuk Denver (4-4), yang menghentikan empat kekalahan beruntun.

Bronco menolak upaya saya untuk menembak lapangan.

DeAndre Carter menangkap umpan touchdown 20 yard dari Taylor Heinicke dalam kasus yang kalah.

Chris Bloit menempatkan bola di antara mistar gawang dari jarak 52 yard untuk Washington Club (2-6), kalah untuk keempat kalinya berturut-turut.

Pertandingan Broncos berikutnya adalah tandang ke Dallas Cowboys Minggu depan.

Washington akan memiliki libur seminggu sebelum tugas melelahkan menjamu Tom Brady dan Tampa Bay Buccaneers pada 14 November.