Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Investasi lingkungan dan aset kripto: Deutsche Börse ingin membuat terobosan baru

Investasi lingkungan dan aset kripto
Deutsche Boerse ingin menempa jalan baru

Menurut anggota dewan Thomas Book, Deutsche Börse bertujuan untuk akuisisi di bidang investasi berkelanjutan dan cryptocurrency. Untuk mencegah lebih banyak perusahaan Jerman go public di AS, dia menyerukan rencana aksi untuk memperkuat pasar modal.

Deutsche Boerse masih mencari peluang akuisisi di bidang investasi berkelanjutan dan aset digital. Ada peluang pertumbuhan yang signifikan di sana, kata anggota dewan Deutsche Boerse Thomas Bock “Handelsblatt,” menurut laporan awal. “Di kedua area, kami tidak hanya ingin memperluas jangkauan kami secara organik, tetapi kami juga melihat peluang pembelian.”

Akibatnya, Deutsche Boerse akan mendapat manfaat lebih banyak dari meningkatnya permintaan dari investor institusional untuk aset kripto di masa depan, kata Bock. Di pertengahan tahun, Deutsche Börse mengakuisisi saham mayoritas di Swiss Crypto Finance AG, yang menawarkan perdagangan, pengelolaan, dan penyimpanan mata uang kripto dan aset digital lainnya.

Dalam wawancara tersebut, Bock menyerukan pengembangan rencana aksi untuk memperkuat pasar modal di Jerman dan Eropa. Menurut laporan awal, dia saat ini melihat risiko bahwa perusahaan pertumbuhan Jerman lainnya, setelah Biontech, akan berusaha untuk go public di AS. Dalam putaran pendanaan baru-baru ini untuk start-up di Jerman, 80 persen modal berasal dari investor asing. Ini meningkatkan kemungkinan bahwa perusahaan-perusahaan ini akan go public di luar negeri dan berinvestasi lebih banyak di sana, kata Bock.

Dia juga mencatat bahwa ada banyak ruang pertukaran yang disertakan, terutama di AS – disebut ruang dalam bahasa pertukaran. Mereka mencari startup di seluruh dunia, membelinya dan kemudian go public di AS: “Kami harus mencegah banyak perusahaan Eropa yang menjanjikan untuk go public di AS dengan cara ini,” Bock memperingatkan.

SPAC adalah singkatan dari “Perusahaan Akuisisi Tujuan Khusus”. Ini adalah perusahaan cangkang kosong tanpa kegiatan operasional yang mengumpulkan modal dari investor melalui IPO.

READ  Setelah keputusan suku bunga Fed: Pasar saham AS akhirnya membuat keuntungan yang jelas - SMI dan DAX diperdagangkan lebih agresif - Bursa saham Asia ditutup dengan tanda-tanda beragam | 15/06/22