Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Investor menunggu bantuan Fed: Wall Street melambat karena kekhawatiran ekonomi

Investor mengintai bantuan Federal Reserve
Wall Street melambat karena kekhawatiran ekonomi

Spread variabel delta membebani bursa saham AS. Sebagian besar tanda berwarna merah. Risalah pertemuan Federal Reserve, di mana para bankir sentral secara intensif membahas penghentian bantuan ekonomi, juga mengirim harga lebih rendah.

Kekhawatiran ekonomi baru memperlambat pasar saham AS. NS Indeks Dow Jones Nilai benchmark turun 1,1 persen menjadi 34.961 poin. yang paling lebar Standar & Miskin 500 Dia juga kehilangan 1,1 persen menjadi 4.400 meter. Indeks Pertukaran Teknologi Nasdaq Itu kehilangan 1,0 persen menjadi 14.858 poin. Banyak investor menunggu risalah pertemuan Federal Reserve terbaru, yang dirilis di kemudian hari. Selain itu, penyebaran variabel delta mempengaruhi mood di pasar. Menurut Ketua Federal Reserve AS Jerome Powell, tidak jelas apakah peningkatan jumlah infeksi virus corona akan berdampak signifikan pada pemulihan ekonomi.

Ketua Fed mengatakan pandemi terus membayangi aktivitas ekonomi. Memang benar bahwa kemenangan atas virus belum bisa diumumkan. Namun, banyak perusahaan telah menyesuaikan model bisnis mereka dengan dunia baru.

Saham-saham di sektor-sektor yang paling diuntungkan dari pemulihan aktivitas ekonomi mengalami tekanan. Taruhan produsen mesin pertanian biara Ini menghasilkan 0,9 persen. Alamat oleh Larva Dia juga kehilangan hampir satu persen. saham konglomerat 3M Dia kehilangan 1,2 persen.

biara 319,60

Alamat Pengecer Perbaikan Rumah Cos Lowe Namun, melonjak lebih dari sepuluh persen. Perusahaan menjanjikan penjualan tahunan yang mengalahkan perkiraan analis.

Wall Street menanggapi berita bahwa Federal Reserve AS kemungkinan akan segera mulai mengurangi dukungannya untuk ekonomi domestik dengan kerugian yang lebih besar. Mayoritas gubernur bank sentral melihatnya tepat, dalam keadaan tertentu, untuk mulai secara bertahap mengurangi pembelian obligasi bulanan awal tahun ini, menurut risalah pertemuan terakhir Federal Reserve.

Namun, pesan ini tidak terduga. Pada awal minggu, Wall Street Journal melaporkan bahwa pejabat Federal Reserve telah setuju untuk mulai mengurangi pembelian obligasi dalam waktu sekitar tiga bulan. Banyak investor cenderung melihat risalah rapat Federal Reserve sebagai peluang untuk mengambil keuntungan setelah Dow dan S&P 500 mencapai level tertinggi baru pada awal minggu.

READ  Pekao Bank menerima rekomendasi dari Otoritas Pengawas Keuangan Polandia mengenai dividen; Anda akan membayar PLN 3,21 per saham