Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Invincible – Bagian dari permainan Polandia yang terinspirasi oleh buku Stanisław Lem • Eurogamer.pl

Petualangan non-linear di planet asing.

Selama Golden Joystick Awards, materi disajikan tentang The Invincible – permainan Polandia berdasarkan buku “Invincible”. oleh Stanislaw Lim.

Rekaman tersebut menunjukkan cuplikan gameplay pertama dari versi pertama dari judul – itu menunjukkan, antara lain, bagaimana karakter utama mengikuti jalur bidang yang sebelumnya diaktifkan. Video menunjukkan bahwa acara akan disajikan dari sudut pandang orang pertama.

Dalam film tersebut, Michał Napora, yang bertanggung jawab atas produksi studio Starward Industries, memiliki kontak dengan penggemar, memberi tahu kami tentang proyek tersebut. Permainan berlangsung di dunia di mana teknologi digital belum berkembang, sehingga umat manusia menggunakan perangkat analog.

Kami akan memainkan peran Dr. Yasna, yang pergi dengan misi penelitian ke planet jauh Regis III. Sebagai pencipta meyakinkan, pahlawan memasuki perjuangan politik antara dua faksi yang bersaing. Para pengembang menjelaskan bahwa konflik itu dimodelkan pada persaingan kekuatan besar Perang Dingin.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini akan fokus pada cerita dan gameplay non-linear. Selama petualangan, kami akan membuat keputusan yang memungkinkan Anda memilih beberapa jalur cerita dan akan mengarah ke salah satu dari sebelas akhir.

Invincible akan debut pada tahun 2022 di PC dan konsol generasi berikutnya.

READ  Samsung Galaxy Tab S8: Rumor mengumumkan tablet Android terbaik di pasar