Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

IPhone luar biasa menunggu dengan evolusi tujuh prasejarah terpilih

Sudah ada iPhone dengan gambar Donald Trump dan Joe Biden, sekarang saatnya untuk sesuatu yang sedikit lebih tua. Kaviar menyelam ke masa lalu dan menghadirkan iPhone dengan bagian dari … T-Rex.

IPhone 13 tidak diragukan lagi lebih baik dari pendahulunya, dan banyak pengguna Apple telah menunggunya. Namun, apakah ada hal lain untuk memperbaikinya? Tentu saja – tambahkan saja gigi dinosaurus ke kasingnya, seperti yang dilakukan perusahaan Rusia Caviar, yang dikenal karena menawarkan jenis ponsel pintar populer yang unik.

Rasakan suasana prasejarah

Tidak diragukan lagi, Caviar menawarkan kasing yang memberikan tampilan baru dan cantik pada ponsel. Edisi smartphone yang unik dan terbatas berbeda-beda, seringkali bertema, dan terkadang juga merujuk pada peristiwa sejarah. Koleksi terbaru – Tera, terinspirasi oleh makhluk yang paling kita kaitkan dengan Jurassic Park.

Putar videonya

Gigi emas dan dinosaurus – kombinasi sempurna

iPhone 13 Pro Limited Edition menampilkan gambar Tyrannosaurus dengan mata kuning dan kepala titanium di sampulnya. Di mulut dinosaurus (yang persis di mana seharusnya) itu ditempatkan Sepotong gigi asli Sejarah makhluk ini berasal dari 80 juta tahun yang lalu. Cangkangnya diperkaya dengan emas berlapis emas 24 karat, yang disusun dalam bentuk goresan tyrannosaurus.

Berapa biaya kesenangan ini?

iPhone 13 Pro, dengan bagian dari gigi dinosaurus Harganya sedikit 8.610 dolar, yaitu sekitar 34.000 PLN. Anda harus membayar $9.150 untuk versi iPhone 13 Pro Max. Jika Anda tertarik dengan alat yang begitu menarik, ada baiknya bergegas. Caviar berencana hanya memproduksi 7 iPhone unik ini.

Sumber: kaviar

READ  Huawei P50 Pro mengungkapkan spesifikasi sehari sebelum pemutaran perdana