Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

iPhone pertama di dunia dengan port USB-C. “Ini lebih rumit dari yang kamu pikirkan”

Namun, prosesnya sendiri tidak sesederhana kelihatannya, seperti yang Anda lihat di artikel di bawah ini. Kenny B, seorang YouTuber yang mengambil tugas ini, secara singkat memperkenalkan bentuk pertukaran port – bertentangan dengan penampilan, itu bukan hanya masalah menghapus satu entri dan menyolder yang lain. Fixer di atas menggunakan reverse engineering untuk kreativitas PCB fleksibel beradaptasi untuk mendukung port wanita USB-C.

Dia harus melakukannya sendiri, karena tidak ada komponen seperti itu di pasaran. Kesulitan tambahan adalah ruang yang terbatas, mungkin prosesnya sendiri memakan waktu berbulan-bulan dan pasti Itu bukan sesuatu yang bisa diulang di rumah sendiri. Namun, Kenny akhirnya bisa melakukan penyesuaian, berkat itu Anda dapat mengisi daya iPhone X atau mentransfer data dengan mulus antara komputer dan ponsel cerdas Anda berkat kabel USB-C.

Tentu saja, Anda juga dapat membeli adaptor yang sesuai, tetapi seperti yang dapat Anda tebak dengan mudah, Apple membebankan komisi untuk pembelian jenis peralatan ini. Untuk alasan ini Perusahaan AS telah memprotes keras terhadap standar tunggal untuk pengisi daya di Uni EropaYang kami tulis pada akhir September. Saat ini, tidak diketahui kapan RUU, yang, kebetulan, diketuai oleh anggota Parlemen Eropa Polandia, akan mulai berlaku, tetapi jelas bagi Apple bahwa jika ingin menjual iPhone versi baru, iPad atau AirPods di Uni Eropa, Itu harus beradaptasi dengan persyaratan yang diberlakukan oleh Komisi Eropa.

foto: apel

Tidak diketahui jenis keamanan apa yang akan dipilih perusahaan di masa depan iPhone 13, tetapi perlu dicatat bahwa modifikasi apa pun dilakukan sendiri, Mereka secara otomatis menolak garansi untuk peralatan Apple. Namun, Kenny Bey bukanlah penggemar pertama yang mengambil langkah seperti itu, dan dia pasti tidak akan menjadi yang terakhir. Anda akan mendengar lebih banyak informasi tentang teknologi baru di podcast kami – secara teknis.

READ  Pelajari tentang spesifikasi kartu penambangan ASUS CMP 30HX untuk penambangan mata uang kripto