Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

iPhone SE baru mungkin muncul hanya dalam beberapa bulan

Seperti dilansir TrendForce, Apple mungkin mengumumkan iPhone SE baru pada kuartal pertama tahun depan. Mari kita tambahkan bahwa terakhir kali iPhone SE muncul di pasar adalah April tahun lalu. sebuah pekerjaan Ketinggalan iPhone termurah Menandai seri dari tahun berjalan, sehingga kemungkinan model berikutnya akan muncul pada musim semi 2021.

TrendForce mencatat bahwa dalam hal pengembangan produk, Apple masih berencana untuk meluncurkan iPhone SE generasi ketiga Pada kuartal pertama tahun 2022, dan empat kapal besar selesai pada paruh kedua tahun yang sama. IPhone SE baru semacam itu juga akan menjadi indikasi yang lebih kuat dari kehadirannya di pasar ponsel 5G kelas menengah, produksi yang diharapkan dari perangkat ini adalah sekitar 25-30 juta kopi.

Adapun Apple, perusahaan bermaksud untuk meluncurkan headset AR sendiri tahun depan juga. Seharusnya menyajikan Performa kelas Mac. Perusahaan Cupertino juga memutuskan untuk menuntut pencipta spyware Pegasus, dengan bantuan yang, misalnya, jurnalis atau politisi dilacak.

READ  Malam pembukaan dan program berbicara tentang berapa banyak permainan yang ada