Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Iran: Kebakaran terjadi di Rumah Sakit Gandhi di Teheran

Iran: Kebakaran terjadi di Rumah Sakit Gandhi di Teheran

Sebuah laporan menyatakan bahwa kebakaran besar terjadi di Rumah Sakit Gandhi di ibu kota Iran, Teheran. Kantor Berita Sputnik menerbitkan klip video di

Wakil Menteri Kesehatan dilaporkan mengatakan bahwa 80 pasien telah dievakuasi dari Rumah Sakit Gandhi. Sementara itu, juru bicara Kementerian Kesehatan Iran mengklaim tidak ada yang terluka.

Baca juga: Kebakaran terjadi di kereta penumpang Purna-Barli dekat Nanded

Pedram Pak Ain, pembicara resmi Media pemerintah mengutip Kementerian Kesehatan yang mengatakan bahwa tidak ada staf dan pasien di Rumah Sakit Gandhi yang terluka.

Penyebab kebakaran belum diketahui. Al-Maliki mengatakan kepada televisi pemerintah, “Laporan awal menunjukkan bahwa kebakaran tersebut terutama terjadi pada bagian luar gedung rumah sakit.”

Baca juga: Berita Mumbai: Kebakaran terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Malad

Televisi pemerintah mengatakan daerah sekitar Rumah Sakit Gandhi di Teheran utara telah ditutup dan rumah sakit tersebut telah dievakuasi.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Teheran Jalal Maleki mengatakan kebakaran terjadi pada pukul 19.00 waktu setempat (15.30 GMT) dan petugas pemadam kebakaran dikirim ke daerah tersebut.

Baca juga: Kebakaran terjadi di Institut Ilmu Kedokteran Seluruh India di Delhi

Menurut informasi yang diterima dari website Rumah Sakit Gandhi, kompleks ini mencakup 100 tempat tidur, 17 ruang operasi, dan 100 suite residensial. Iran International melaporkan bahwa “informasi akurat mengenai jumlah pasien dan orang lain di dalam rumah sakit pada saat kebakaran tidak terungkap.”

Pada bulan Agustus, kebakaran terjadi di Grand Bazaar Teheran, merusak beberapa toko tetapi tidak menimbulkan korban jiwa.

Pada Juni 2020, ledakan dahsyat akibat tabung gas yang terbakar di sebuah klinik di utara Teheran menewaskan sedikitnya 19 orang.

READ  Seorang influencer Inggris menginginkan lekuk tubuh di atas catwalk di London Fashion Week

Pada bulan Januari 2017, kebakaran di pusat perbelanjaan Plasco 15 lantai di Teheran menewaskan sedikitnya 22 orang, termasuk 16 petugas pemadam kebakaran.

(Dengan masukan dari Reuters dan AFP)

Buka dunia yang penuh manfaat! Dari buletin bermanfaat hingga pelacakan inventaris waktu nyata, berita terhangat, dan umpan berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan satu klik! Masuk sekarang!