Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Isabel Edvardson memberikan penyegaran tubuh pascapersalinan yang tumpul

Isabelle Edvardson
Jujur menyegarkan badan setelah melahirkan

© instagram.com/ isabel_edvardsson_

Penari profesional Isabel Edvardson menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya baru-baru ini, dan perlahan-lahan melatih tubuhnya kembali. Tapi dia tidak terburu-buru, seperti yang dia ungkapkan dalam posting Instagram yang jujur.

Isabel Edwardson, 39, sekarang menjadi ibu dari dua anak, hampir empat bulan. Setelah putra Mika, 4 tahun, keturunan terakhir melengkapi keluarga. Dalam posting Instagram yang jujur, Let’s Dance sekarang mengungkapkan bagaimana kebugaran pascapersalinannya.

Isabelle Edvardson mengambilnya perlahan

Sementara banyak ibu selebriti tampaknya tidak ingin membuang waktu untuk kembali ke tubuh bayi mereka setelah melahirkan, penari profesional berusia 39 tahun ini tidak terburu-buru. Jadi dia sekarang telah mengungkapkan di Instagram bahwa dia hampir tidak kehilangan berat badan. Dia tidak berpikir bahwa ini buruk – sebaliknya!

“Itu tidak terjadi padaku”

Banyak orang telah memberitahunya sebelum kehamilan keduanya bahwa dia pasti akan segera kembali ke sosok impiannya, tulis penduduk asli Swedia di Instagram. “Yah, itu tidak terjadi padaku,” tambahnya jujur.

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di informasi perlindungan data.

Dalam fotonya di gym, berat ekstra – lagi pula, Isabel Edvardson telah menambah 18kg yang mengesankan pada kehamilan keduanya – hampir tidak terlihat, tetapi tetap saja: itu masih ada! Bintang “Let’s Dance” itu menulis lirik untuk selfie tercinta yang jarang terdengar dari para selebriti. “Saya tidak memiliki gen ajaib. Saya masih memiliki berat badan (dikurangi berat badan anak saya ;-)) di atasnya.” Tetapi dia tidak membiarkan dirinya menjadi gugup karena ini, “Sejujurnya, saya tidak merasa buruk tentang itu.”

dimulai lagi

Terlepas dari pendekatannya yang santai terhadap lekuk tubuhnya yang baru, sekaranglah saatnya untuk “membangunkan” otot-ototnya, kata Isabelle. Tujuannya adalah untuk membuatnya merasa bugar kembali. Dia tidak peduli dengan penampilannya. Dalam komentar yang diposting di postingannya, wanita berusia 39 tahun itu mendapat banyak dorongan dari para pengikutnya. “Pesan bagus untuk ibu ‘baru dipanggang’!!!! Sebagai bidan, pertanyaan berat badan datang dari 90% wanita,” salah satu penggemar penari, dan ibu baru lainnya yang bersimpati dengan Isabel menulis: “Sama di sini! Tapi berikan dirimu sendiri waktu dan kita berhasil bersama!”

Sumber yang digunakan: instagram.com

bisa
mahal

READ  Taturt hari ini dari Bremen: siswa baru dan Viking