Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Isabella Krson menunjukkan penampilannya saat berusia 16 tahun. Jumlahnya masih sama, tetapi satu hal yang berbeda

Isabella Krassen adalah salah satu bintang televisi Polandia. Lima tahun lalu dia memenangkan gelar Miss Polonia, yang membuka pintu karirnya. Baru-baru ini, Marsena Rogolska menjadi pembawa acara proyek “Pertanyaan untuk Sarapan”. Baru-baru ini, dalam sebuah laporan Instagram, ia menunjukkan bagaimana penampilannya di ulang tahunnya yang ke-16. Memang, kecuali satu hal, hampir tidak ada yang berubah.

Tonton videonya
Isabella Krson dalam mengarahkan “Questions for Breakfast” alih-alih Marcena Rogolska

Remaja Isabella Krson. Pada usia 16 dia seperti ini

Isabella Krzan tidak lambat dan terus berhubungan dengan pengikut Instagram, di mana dia menunjukkan hidupnya dengan penuh semangat. Profilnya dilihat oleh lebih dari 200.000 pengguna Internet. Isabella baru-baru ini memutuskan untuk kembali ke masa remajanya dan sepuluh tahun yang lalu, ketika dia berusia 16 tahun, dia menunjukkan seperti apa dirinya.

Dalam foto yang dipublikasikan, kita melihat Isabella tersenyum berpose dalam bikini dengan latar belakang laut. Saya harus mengakui bahwa Krson selalu memiliki sosok yang ramping dan kaki yang panjang. Yang gelap juga menarik perhatian Rambut Editor yang hampir mencapai pinggangnya.

Isa, 16 tahun – kita baca di foto.

Isabella Krson menunjukkan seperti apa dia ketika dia berusia 16 tahun Foto. Instagram / situs web

Christian Ferretti di 'Hotel Paradise' dalam foto romantis dengan pacar barunya“Hotel Surga”. Christian Ferretti dengan pacar baru. Dia menulis tentang cinta pada pandangan pertama

Di profilnya ada banyak foto dirinya berbikini, di mana Isabella memamerkan kecantikannya. Akibatnya, foto-fotonya saat ini dapat dibandingkan dengan foto-foto bertahun-tahun yang lalu. Anda dapat melihat bahwa sosoknya tidak berubah. Perbedaannya ada pada kita gaya rambut. Saat ini, Isabella memiliki sorotan dalam diri kita RambutnyaMereka sangat rendah sekarang.

READ  Pitch membuat pitch di rute Pirates

Isabella telah berhasil mengembangkan karir di televisi. Dia dapat ditemukan tidak hanya sebagai co-host “A Question for Breakfast”, tetapi juga di “Wheel of Fortune”. Dia juga membawakan acara “Sar Bar”. Apakah ini banyak berubah dalam sepuluh tahun?