Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Isabella Moise tidak menerima vonis “menari dengan bintang-bintang”

“Taniec z Gwiazdami” adalah program yang telah membangkitkan emosi luar biasa di kalangan pemirsa selama lebih dari belasan tahun. Selama bertahun-tahun, dia telah mendapatkan basis penggemar yang besar yang mengikuti pertarungan dansa bintang berikutnya dengan mati lemas.

Dalam edisi ini, di acara itu, yang lain hadir Silvia Pamba, Isabella Moyes, Olivia Pinyuk atau Raja Satsuk. Pekan lalu, acara tersebut mengucapkan selamat tinggal kepada istri Adam Moyes, yang menurut banyak pihak akan segera pergi.

Isabella Moise percaya bahwa Kingza Satsuk tidak boleh ketinggalan acara “Dancing with the Stars”. “Saya tidak setuju”

Isabella Moise mengakui bahwa dia senang dia sangat merindukan rumah. Kinga Satsuk dan Jacob Lipovsky mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan pada hari Senin. Setelah mendengar putusan itu, pasangan itu tidak meneteskan air mata, dan selama percakapan langsung di Instagram setelah pertunjukan berakhir, mereka juga jatuh cinta.

Setelah mendengar putusan itu, jaringan memanas. Pengguna internet percaya pasangan itu menari dengan baik Raja Satsuk Mereka segera pergi bersama Jacob Lipovsky. Isabella Moise bergabung dengan laporan itu, yang memposting video di Instagram.

Isabella Moyes muncul di rekaman bersama ibunya dan berkata:

Sejumlah komentar dari pengguna internet, termasuk postingan Sylvia Bombay, muncul di bawah postingan tersebut, dia menambahkan:

Seperti yang Anda lihat, keputusan wasit dan penonton membangkitkan emosi yang cukup besar di internet. Kinga Satsuk dan Jacob Lipovsky selama percakapan langsung di Instagram setelah pertunjukan Dia berterima kasih kepada semua orang untuk petualangan hebat dan mencatat bahwa mereka tidak berpikir itu akan berakhir begitu cepat bagi mereka.

READ  Scarlett Johansson lahir. Kami tahu jenis kelamin dan nama bayinya

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi!