Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Isabelle Adjani El: Teori aktris ini tentang rumor keji yang merusak karirnya

Sejak 1986, Isabelle Adjani harus berurusan dengan rumor yang menghantuinya hampir sepanjang kariernya. Dia membenarkan bahwa aktris itu mengidap AIDS. Selasa, 29 Juni 2021, di France Inter, sekali lagi menghebohkan rumor tersebut dengan mengemukakan sebuah teori.

Desas-desus ini telah merusak Isabelle Adjani sepanjang karirnya. Pada tahun 1986, Dia akan terkena AIDS. Pada Januari 1987, desas-desus meningkat ketika dia dirawat di rumah sakit di Marseille, mungkin di La Timoney. Segera, dia berada di sebuah rumah sakit di Montpellier atau Toulouse. Media dapat mengandalkan orang-orang yang mengaku telah melihat aktris tersebut dirawat di rumah sakit. Hanya, Pemangku kepentingan utama tidak akan ragu untuk menyangkal fakta dalam banyak kesempatan. Apalagi, pada 18 Januari di tahun yang sama, Bruno Masur akan tampil di TF1 selama 20 jam untuk membungkam rumor tersebut. Hanya, kebalikannya terjadi karena bagi banyak orang, jika mereka meletakkan tangan di pipinya, itu akan menyembunyikan tempat: bukti infeksi.

Sepanjang karirnya, Isabelle Adjani Dia memar oleh rumor ini this. Apalagi Selasa, 29 Juni 2021, di France Inter, saya sebutkan lagi. “Itu lain waktu. Kami tidak tahu apa itu epidemi. Ada semacam suasana menjijikkan antara rasisme dan khususnya foto UFO ini, karena saya percaya itu Saya berbicara tentang Aljazair saya sekitar waktu ini‘Saya berangkat di depan Léa Salamé yang dengan cepat saya tanyakan apakah dia pikir ada hubungannya.’Apakah menurut Anda rumor yang melekat di benak Anda ini lahir karena Anda menyebutkan asal-usul Anda dari Aljazair?

Apa rumor Isabel Adjani yang menjadi korban?

Saya menduga. Bagaimanapun, itu menyertainya‘, meyakinkan aktris berusia 66 tahun itu. Situasi yang membuatnya malu saat itu dibandingkan dengan orang yang benar-benar sakit. Isabelle Adjani berpikir baik dan menganggap ada teori bagus tentang rumor ini.

READ  Nicholas Kerr, presiden band rock Bonnie Hawks, meninggal dunia pada usia 50 tahun

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis