Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ISE 2022: Proyektor Ultra Short Throw NEC

ISE 2022: Proyektor Ultra Short Throw NEC

Sharp NEC Display Solutions Europe menghadirkan model terbaru dalam seri UM proyektor ultra-short-throw di ISE 2022 di Barcelona: NEC UM504HL. Dengan lensa ultra-short-throw, ia juga dapat memproyeksikan gambar besar dari jarak yang sangat dekat. UM504HL cocok, misalnya, untuk museum dan fasilitas rekreasi.

Proyektor laser 1080p menghasilkan gambar yang tajam dengan kecerahan hingga 5000 ANSI lumens dan ukuran hingga 150 inci. Dengan jarak lemparan 0,23:1 yang sangat pendek, hampir tidak ada bayangan atau silau, menurut Sharp/NEC. Proyektor tersedia dalam warna hitam dan putih.

Sharp/NEC: ‘Anda dapat mengatakan bahwa kami tumbuh bersama’

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan NEC UM504HL baru di acara yang sama pentingnya dengan ISE. Kami melihat potensi besar dalam model laser ultra-short-throw dan sangat senang mendengar dari audiens ahli pelanggan dan mitra. ISE tahun ini di Barcelona adalah panggung yang sempurna untuk memperkenalkan inovasi ini ke pasar,” rangkum Alistair Round, Manajer Produk Tampilan Bisnis di Sharp NEC Display Solutions Eropa.

Sharp/NEC akan dipamerkan di booth E600 di Hall 3.

READ  OM Digital Solutions präsentiert neue Systemkamera and Pro-Objektive