SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ismeth Abdullah Mendaftar ke Hanura

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Desember 2019 | 19:27
  • Dibaca : 112 kali
Ismeth Abdullah Mendaftar ke Hanura
Ismeth Abdullah bersama rombongan tim pemenangannya mendaftar ke Partai Hanura sebagai kandidat gubernur Kepri, kemarin. /ist

BATAM – Mantan gubernur Kepri Ismeth Abdullah siap bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020. Balihonya sudah disebar, membangun komunikasi dan sudah mendaftar ke partai politik.

Ismeth resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat gubernur Kepri lewat Partai Hanura, kemarin. Ia sudah mengembalikan berkas pendaftaran agar diusung Hanura.

“Ini bukti keseriusan kami (Tim Ismeth, red) di Pilgub Kepri bersama Hanura, kami menjadi yang pertama mengambil berkas dan pertama juga mengembalikan berkas di Hanura,” ujar Sekretaris Badan Pemenangan Ismeth Abdullah, Fisman F Gea di sela-sela penyerahan berkas di Hanura, Jumat (6/12/19) sore.

Ismeth bersama timnya datang langsung ke Sekretariat Partai Hanura Kepri di Ruko Green Land, Batam Center, sekitar Jumat (6/12) 15.00.

Fisman menyatakan Ismeth siap mengikuti seluruh tahapan yang dipersyaratkan oleh Hanura Kepri, termasuk di antaranya survei dan membangun komunikasi politik dengan partai lain serta kandidat lain. “Kami sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lain, karena kami tahu tidak ada partai yang bisa mengusung kandidat secara mandiri,” ujar Fisman lagi.

Ismeth Abdullah kepada tim penjaringan Partai Hanura berharap bisa bersama-sama di Pilgub Kepri 2020. Apalagi menurutnya, Hanura bukan orang asing tapi semua kawan lama. “Besar harapan untuk Pilkada 2020 bisa bersama-sama Hanura,” terangnya.

Kesamaan perjuangan yang dimaksudkan mantan Ketua Badan Pengusahaan (BP) atau dulunya Otorita Batam (OB) ini adalah memperjuangkan rakyat kecil, masyarakat menengah dan juga kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya.

Mewakili tim penjaringan Partai Hanura, Yusrizal Bachtiar didampingi Amri Abdi mengatakan kedatangan Ismeth Abdullah sebagai pengembalian pertama dimaknai sebagai bentuk keseriusan, dan berharap bisa bekerjasama di Pilgub Kepri 2020.

“Kami (tim penjaringan, red) sudah menerima berkas Pak Ismeth, mudah-mudahan bisa bekerjasama di Pilgub 2020 mendatang,” jelasnya.

Sejauh ini ada lima kandidat yang mengambil berkas, yakni tiga calon gubernur masing-masing Ismeth Abdullah, Huzrin Hood dan Soerya Respationo. Sementara calon wakil gubernur yakni Isdianto dan Alfan Suheiri.

“Lima yang mengambil berkas, namun baru Pak Ismeth Abdullah yang mengembalikan berkas,” ungkap Mantan anggota DPRD Kepri ini.

Penerimaan berkas dibuka hingga akhir Bulan Desember, namun demikian mereka yang sudah mengembalikan berkas akan dipaparkan di acara Munas Partai Hanura pada 15 Desember mendatang. chandra gunawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com