Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Istirahat Super Bowl 2022 untuk reuni Dr. Dre, Snoop Dogg, Mary J. Blige, Eminem dan Kendrick Lamar

CUTLURE – Rapper Dr. Dre, Snoop Dogg dan Kendrick Lamar, bersama dengan Mary J. Blige dan Eminem, akan tampil di pertengahan paruh pertama Super Bowl mendatang, yang dijadwalkan di Los Angeles pada Februari 2022, National Football League telah diumumkan. Asosiasi Sepak Bola Amerika).

Terdiri dari legenda hip-hop lama dari Pantai Barat AS—Eminem berasal dari Detroit, dan satu-satunya wanita kelahiran New York, Mary J. Blige—ingin menjadi pantas untuk masyarakat umum. Kota besar California, yang pada 13 Februari 2022, akan menjadi tuan rumah Final NFL untuk pertama kalinya sejak 1993. Untuk kelimanya, para artis menghitung 43 Grammy, dikonfirmasi dalam tweet NFL.

Super Bowl, yang akan disiarkan musim depan di NBC, adalah acara yang paling banyak ditonton tahun ini di televisi Amerika, meskipun ada penurunan pemirsa menjadi 96,4 juta pemirsa pada tahun 2021. Penurunan tersebut tidak menghentikan rekor pendapatan iklan sebesar $545 juta , menurut sebuah surat kabar Amerika. Apresiasi oleh Kantar Corporation. Sejak 2019, acara Halftime telah diproduksi oleh grup Roc Nation, yang didirikan oleh rapper New York dan pengusaha kaya Jay-Z.

Sekarang maestro musik, Dr. Dre, teman perjalanan lama Snoop Dogg, telah menghasilkan semua artis yang akan berada di atas panggung bersamanya. Pada tahun 2019, Jay-Z menjelaskan bahwa dia ingin membantu NFL mengatasi kontroversi yang mengikuti gerakan protes mantan quarterback San Francisco Colin Kaepernick pada tahun 2016, yang berlutut untuk memprotes kekerasan polisi terhadap orang Afrika-Amerika. . Gerakan ini menghabiskan sisa karirnya.

Pada tahun 2021, artis Kanada The Weeknd menjadi pembawa acara paruh waktu, mengikuti Jennifer Lopez dan Shakira pada tahun 2020.

READ  Roman Botel, salah satu pendiri Café de la Gare, meninggal bersama Coluche

Lihat juga di The HuffPost: Di Super Bowl, Anda mengumumkan dari tribun dan jangan luput dari perhatian