Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Istri Bruce Willis berbicara tentang kehidupan sehari-harinya bersama aktor yang sakit

Emma Heming telah berinvestasi bersama suaminya, Bruce Willis, yang mengakhiri karirnya Maret lalu setelah dia dinyatakan sakit, dan berbicara tentang bagaimana dia menjalani situasi di sebuah posting media sosial.

Sulit untuk berada di mana-mana. Sementara keluarga Bruce Willis mengumumkan Maret lalu bahwa aktor tersebut menderita afasia, penyakit yang menyebabkan gangguan bicara dan bahasa, istrinya, Emma Heming, dan anak-anak mereka mendukung bintang “Crystal Trap” dengan segala cara. Namun, demi menghidupi keluarganya, Emma Heming, istri kedua Bruce Willis yang 23 tahun lebih muda darinya, dengan setia mengaku butuh waktu sejenak.

perlu dipikirkan

Pria 40-an yang telah menikah dengan aktor tersebut selama lebih dari sepuluh tahun, menjelaskan hal ini dalam sebuah pesan yang dia bagikan di kisah Instagram-nya, yang ditemukan oleh beberapa majalah selebriti. “Seseorang mengatakan kepada saya belum lama ini bahwa ketika Anda terlalu peduli tentang seseorang, Anda akhirnya tidak cukup peduli tentang diri Anda sendiri,” kata istri Bruce Willis dan ibu dari dua anak, Mabel Ray dan Evelyn Penn.

Dan untuk menambahkan: “Ketika Anda menempatkan kebutuhan semua orang di atas kebutuhan Anda, tidak ada yang akan menang. Saya tidak melakukannya dengan sempurna, tetapi saya benar-benar berusaha menjadi yang terbaik untuk orang-orang yang saya cintai dan kagumi.” Jika dia dengan benar mengakui bahwa dia juga perlu memikirkannya, Emma Heming berusaha keras untuk menanamkan kegembiraan dan humor di dalam sukunya.

Sejak pengumuman penyakit aktor berusia 67 tahun itu, model tersebut telah melakukan perjalanan dan kegiatan keluarga dua kali lipat. Momen yang mereka bagikan secara teratur di jaringan mereka. Dan apakah itu liburan alam sebagai pasangan atau keluarga, perjalanan ke taman hiburan atau perjalanan ke New York dengan putri-putrinya, Emma Heming pasti didedikasikan untuk keluarganya.

READ  Bintang Hollywood Kate Bosworth - mengumumkan perpisahannya dengan ciuman - orang