Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Istri Bushido diharapkan untuk bersaksi

BerlinIstri rapper Bushido diperkirakan akan menyaksikan persidangan pidana terhadap seorang pemimpin klan di Berlin pada Senin pagi. Musisi tersebut telah diperiksa oleh Pengadilan Regional Berlin dalam 25 hari persidangan. Sekarang Anna Maria Verchichi yang berusia 39 tahun seharusnya bersaksi. Seperti suaminya, dia telah diklasifikasikan sebagai terancam punah selama berbulan-bulan dan diberikan perlindungan pribadi. Bushido baru-baru ini mengumumkan di Instagram bahwa ia mengharapkan anak kembar tiga dengan istrinya.

Terdakwa utama Arafat A. Dia dituduh melakukan kejahatan terhadap mantan mitra bisnisnya Bushido – penghinaan, perampasan kebebasan, percobaan pemerasan, pemaksaan, dan luka fisik yang menyedihkan. Tiga saudara laki-laki dikatakan telah dituduh sebagai kaki tangan. Keempatnya belum mengomentari tuduhan dalam operasi tersebut. Negosiasi telah berlangsung selama sepuluh bulan, dan tidak ada akhir yang terlihat. Tanggal lainnya dijadwalkan hingga Desember.

Bushido memutuskan hubungan perdagangan setelah satu dekade

Anna Maria Ferchichi, adik dari penyanyi Sarah Connor, dianggap sebagai wanita yang kuat bersama Bushido. Berkat pembatalan perpisahannya dari Arafat Dia menantang rapper itu dalam prosesnya. Dia terkejut mengetahui ancaman terhadap istri dan anak-anaknya pada November 2018. Awalnya dia diam karena “takut dan terhormat”. Baru pada Januari 2019 ketika Arafat berhadapan dengan A. Bersaksi di depan polisi.

Hubungan Bushido dengan Arafat adalah. Itu dibubarkan setelah lebih dari satu dekade kerja tim swasta dan komersial. Menurut dakwaan, dia tidak mau menerima ini dan menuntut secara tidak adil untuk membayar 1 juta dolar dan terlibat dalam bisnis musik Bushido selama 15 tahun. Rapper itu diancam, dihina, dikurung di kantor pada Januari 2018, dan diserang dengan botol air dan kursi. Prosesnya dimulai pada Agustus 2020 dan akan selesai pada musim semi. Sekarang harus berlangsung hingga setidaknya September.

READ  François Ferolito: Scenes de Home Star mana yang sedang menjalin hubungan?