Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Istri pertama Andrzej Krabowski mengenang perceraiannya. Bertahun-tahun kemudian, dia mengungkapkan kebenaran. “Aku tidak tahu di mana itu”

Informasi lebih lanjut tentang keluarga terkenal dapat ditemukan di sini Gazeta.pl.

Henrik Mazdan mengendarai Mercedes di Brams. Beginilah cara anak-anak bintang naik

Andrzej Krabowski menikah dua kali dan kedua pernikahannya berakhir dengan kegagalan. Buah pertama – dengan Anna Tomaszewska – dua putri, Katharina dan Jusanna (istri pribadi Paves Tomagna), yang, seperti orang tua terkenal, telah melangkah ke dunia akting. Selama seperempat abad, keluarga Krabowski berusaha membangun keluarga yang harmonis, tetapi bertahun-tahun kemudian pacar sang bintang, termasuk selebriti (termasuk Ferdinand Kiepsky), mengungkapkan mengapa ia gagal. Wanita itu “memutuskan untuk berjuang untuk dirinya sendiri”.

Tonton videonya
Andrzej Krabowski percaya sensor kembali!

Anna Tomasovska tentang perpisahan yang menyakitkan dengan Andrzej Krabowski: Saya ingin memberontak

Mereka berdua adalah aktor. Kehidupan keluarga mereka sangat dipengaruhi oleh upaya mereka untuk mengembangkan karir mereka. Dalam sebuah wawancara dengan majalah mingguan “Na woywo” Anna Tomassevska membuat diagnosis dari perspektif waktu dan mengatakan bahwa kerja dan tidak adanya androgen menghancurkan cinta ini. Gadis itu sekarang senang dengan satiris terkenal Christophe Piazzi, yang menjadi pembawa acara “Laughable” dari 2006 hingga 2008.

Terkadang itu membunuhku. Itu sulit bagi saya. Mungkin aku hanya ingin memberontak entah bagaimana? […] Dia praktis berhenti berada di rumah. Saya tidak tahu di mana dia atau mengapa. Saya berusia 49 tahun dan saya tanpa lelah memutuskan untuk berjuang untuk diri saya sendiri. Kami bercerai.

Christoph Pyazevsky dan Anna TomasshevskaChristoph Pyazevsky dan Anna Tomasshevska Kafi

Tomassevska mengungkapkan bahwa Katharsina dan Susanna sering diamati oleh seorang pengasuh. Sebagai gadis kecil mereka menghadapi rasa malu karena ketidakhadiran orang tua mereka.

Ketika kami melakukan pertunjukan, kami harus mengambil babysitter. Wanita sensitif, pemalu dan pemalu. Saya sangat khawatir tentang itu – katanya dalam sebuah wawancara dengan “Na ywo”.

Andrzej Krabowski saat ini berkencan dengan aktris teater lain. Baru-baru ini, pasangan romantis itu tertangkap oleh jurnalis foto sedang mendaki di Sopot.

READ  Blake Snell mengakui keputusan untuk menghapus No-Hitter

Marcorsatta SochaMagorsata Socha berjabat tangan setelah apa yang terjadi di kamar bayinya