Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Istri Rohit Sharma, Ritika Sajdeh, posting story ‘Semua Mata Tertuju Rafah’ di Instagram, kemudian dihapus

Istri Rohit Sharma, Ritika Sajdeh, posting story ‘Semua Mata Tertuju Rafah’ di Instagram, kemudian dihapus

Pada hari Selasa, istri Rohit Sharma, Ritika Sajda, berbagi cerita di akun Instagram-nya untuk mendukung warga Palestina yang tinggal di Gaza. Pengguna Instagram telah memposting dan membagikan postingan “Semua Mata Tertuju Rafah” untuk menunjukkan solidaritas terhadap rakyat Palestina, dan Ritika bergabung dengan mereka dengan membagikan postingan yang sama tentang kisahnya.

Namun, karena postingannya mendapat perhatian di media sosial, terutama di X, hal itu menuai kritik. Beberapa orang menuduhnya mengabaikan isu-isu India, sementara yang lain mengejeknya, dengan mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang penyeberangan Rafah atau lokasinya, dan bahwa dia hanya mengikuti tren.

Kabarnya, cerita tersebut telah dihapus.

Sementara itu, banyak selebriti Bollywood yang juga menunjukkan dukungannya terhadap rakyat Palestina. Selebriti tersebut antara lain Kareena Kapoor, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Tripti Dimri, Samantha Prabhu, Fatima Sana Shaikh, Swara Bhasker dan Dia Mirza.

iklan

Baca Juga: Fans Rohit Sharma Marah Usai Komentar Ritika Sajdeh Soal Tukar Kapten MI Viral

Dalam insiden terkait, beberapa jam setelah Hamas menembakkan roket ke wilayah Tel Aviv, Israel membalas dengan serangan udara di Rafah, kota selatan di Gaza. Serangan itu menghancurkan sebuah kamp pengungsi, menewaskan 45 orang dan melukai lebih dari 200 lainnya.

Menurut laporan kantor berita resmi Palestina Wafa, pasukan Israel menembakkan sekitar delapan rudal ke tenda-tenda di dalam kamp yang baru dibentuk, yang dipenuhi ribuan pengungsi. Kamp ini terletak di dekat gudang Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA).

Tindakan tersebut memicu kemarahan global, dan banyak pihak, termasuk Iran, mendukung ungkapan “Semua mata tertuju pada Rafah.” Kedutaan Besar Iran di New Delhi memposting berita utama resminya

READ  Tentara Israel secara keliru menembaki posisi Mesir di dekat perbatasan Gaza, kata tentara Israel

Video teratas

Lihat semua

  • Ciptakan kembali tampilan gaun ikonik Bella Hadid di festival telanjang Cannes 2024 | Pelajaran tata rias | Tonton #shorts

  • Cannes 2024: Aishwarya hingga Meryl Streep, Anya Taylor-Joy hingga Selena Gomez, Daywise yang paling bergaya

  • Kemunduran Selasa; Sebagai penghormatan kepada tiga penampilan ikonik yang diciptakan oleh influencer Nancy Tyagi di Cannes 2024

  • Neena Gupta, Bhuvan Bam, Sargun Mehta dan pemeran ‘Panchayat’ menghadiri pemutaran khusus; Dia menonton

  • Janhvi Kapoor marah atas pemutaran film Mr & Mrs Mahi; Sister Khushi Kapoor dan ayah Boney Kapoor hadir

  • Dalam konteks ini, Hamas yang menguasai Gaza saat ini sedang melancarkan perang dengan Israel. Pada tanggal 7 Oktober tahun lalu, kelompok ini melancarkan serangan besar, melintasi perbatasan Gaza ke Israel, menewaskan ratusan orang dan menyandera banyak orang.

    Di tengah kerusuhan baru-baru ini, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengakui pada hari Senin bahwa “kesalahan tragis” telah dilakukan dalam serangan Rafah, dan penyelidikan masih berlangsung.

    awak kapal

    Tim penulis di News18.com membawakan Anda cerita tentang apa yang paling banyak menimbulkan keributan

    Pertama kali diterbitkan: 29 Mei 2024 pukul 09:34 WIB