Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Istri saya orang Senegal, saya tidak punya pelajaran untuk diambil’: Komedian Philippe Chevalier membela suaranya untuk Marine Le Pen

Komitmen – Dalam sebuah wawancara dengan Télé Star Play, Philippe Chevalier mengakui preferensinya untuk Marine Le Pen pada tahun 2022. Tetapi komedian, yang menjelaskan ketakutannya terhadap globalisasi, menyangkal menjadi ekstremis sayap kanan.

Enam bulan sebelum pemilihan presiden, beberapa artis terlibat dalam kontroversi politik. Ini bukan kasus humoris Philippe Chevalier, setengah dari duo terkenal Chevalier dan La Espalle, yang mencoba untuk “untuk pertama kalinyaDalam sebuah wawancara dengan Télé Star Play.

Saat ditanya apakah dia lebih memilih pemungutan suara putaran pertama untuk Le Pen atau Zemmour, pria berusia 65 tahun itu mengatakan:Untuk saat ini, saya akan menempatkan posisi saya di Angkatan Laut. Saya menemukan itu memiliki basis yang populer. Saya tidak mengatakannya karena hasutan. Saya menemukan bahwa ada orang yang menderitaDi babak kedua, Le Pen-Macron akan memilih tanpa ragu-ragu untuk kandidat Reli Nasional.

Semua info tentang

pemilihan presiden 2022

Saya menyukai apa yang disebut Philippe de Villiers sebagai “pekerjaan hati dan tangan”.– Philippe Chevalier

meskipun, Philippe Chevalier meyakinkannya : “Saya tidak di paling kanan. Ini berarti bahwa saya takut pada globalisasi, dan saya takut pada masyarakat yang kita hadiri di dalamnya. Saya tidak suka transhumanisme, saya tidak suka kecerdasan buatan. Saya menyukai apa yang disebut Philippe de Villiers sebagai “pekerjaan hati dan tangan”.“.

Ketika ditanya apakah dia takut diserang karena pandangan politiknya, komedian itu membela diri:Istri saya orang Senegal, dan saya tidak punya pelajaran untuk diambil‘,” mengacu pada Tiffany, yang dinikahinya pada 2016.

Dukungan showbiz langka

Philippe Chevalier adalah salah satu karakter langka di acara itu untuk menunjukkan dukungannya untuk Marine Le Pen. Pada 2017, Brigitte Bardot memberikan dukungannya kepada kandidat Reli Nasional. “Saya menentang hidup bersama, tetapi saya bukan penggemar, tidak lebih dari seorang marinir“, Katanya di majalah TV.

READ  Acara TV Senin 7 Juni: Pilihan Kami

Dia memiliki keinginan untuk mengembalikan Prancis ke tangannya, mengembalikan perbatasan dan memberikan prioritas kepada Prancis.‘, tambah mantan aktris, ‘Favorit’rezim otoriter“.

Baca juga

  • Video – Tautan ke FN: Fabrice Eboue memotong Frank de Laberson saat mengedit filmnya

Juga pada tahun 2017, komedian Frank de Laberson yang muncul bersama Marine Le Pen, sebelum mencalonkan diri untuk RN dalam pemilihan legislatif. Setelah dipukul, dia telah putus dari pesta, membangkitkan “Kesalahan terbesar dalam hidupku.”

tentang topik yang sama

Artikel Terbanyak Dibaca

Masker bedah: mengapa tidak boleh dibuang

Hubungan antara Rusia dan NATO sangat tegang: apa yang terjadi antara Moskow dan NATO?

Covid-19: Rawat inap, tingkat infeksi… Haruskah kita khawatir tentang sedikit rebound dalam indikator?

COVID-19: Apa yang dimaksud dengan pengesahan RUU Perpanjangan Izin Kesehatan, yang dibahas di Majelis pada hari Selasa?

“The Squid Game”: Haruskah kita benar-benar takut dengan fenomena imitasi di halaman sekolah?

LCI .logo
Mempertahankan ambisi informasi
GratisDan
Diverifikasi Semua orang dapat mengaksesnya berkat pendapatan
iklan .

Untuk membantu kami mempertahankan layanan gratis ini, Anda dapat “mengubah pilihan Anda” dan menerima semua cookie.