Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Itu Bukan Nama!”: WWM Dihancurkan oleh Suami Barbock

“Itu bukan nama!”
WWM Hancur oleh Suami Barbuck

Oleh Nina Jerzy

Annalena Birbock mengajarkan Who Wants to Be a Millionaire Family? kematian. Gauch ingin tahu di pesta musim panas: Siapa nama suaminya? Anaknya tergantung pada jenis tanaman. Tapi ibunya yang berusia 74 tahun curiga: “Selamat tinggal!”

Hal yang sama berlaku untuk aturan kebersihan seperti “Siapa yang ingin menjadi jutawan?” Tidak akurat lagi. “Saya pulih,” kata Gunther Josh, meyakinkan kandidat yang hanya ingin memasang dasi yang dibawanya di tengah. Sesuai dengan slogan liburan RTL “Lebih Bersama untuk Musim Panas,” tim yang terdiri dari tiga orang diizinkan untuk bergabung untuk bermain untuk satu juta Senin malam di Spesial WWM yang baru. Sayangnya, musim baru dimulai dengan keruntuhan. Pasangan penari bintang Connie dan Thomas Cocotte gugup. Bagaimanapun, dia pernah duduk di hadapan Joachim Lampe sebagai hakim. Tetapi kemudian mereka harus menyaksikan tanpa daya ketika putra mereka Mark Houting berlari bersama Annalena Burbock.

Bagaimana kandidat teratas Partai Hijau menyebut suaminya dengan gelar? Gauche ingin tahu siapa mantan Juara Dunia Latin dalam Pendidikan Tari itu. Nama keluarga Fahreschnell! , Heizekohle! , Holfleisch! Atau pohon tumbang! Pria 49 tahun dari Leverkusen itu tidak tahu apa-apa. Bahkan joker 50:50-nya tidak terlalu membantu. Sayangnya, tidak ada bantuan lain yang tersisa untuk pertanyaan 16.000 euro. Direktur sumber daya manusia di sebuah perusahaan farmasi Eropa memutuskan untuk tidak berhenti dan menentang holeflesh. Ibu Connie Kokot memarahi dari sofa di tepi, “Bye! Tentu saja tidak enak badan.” “Fahreschnell bukan kata benda!” Bahkan, suami Barbock bernama Daniel Holflich.

Kecelakaan di WWM

Jadi keluarga turun menjadi 500 euro. Untungnya, ini adalah satu-satunya breakdown di versi pertama Who Wants to Be a Millionaire? Setelah liburan musim panas. Pada lima minggu itu sangat singkat. Jauch biasanya tidak kembali dari liburan sampai akhir Agustus. Broker mungkin telah mengejar ketinggalan karena istirahat paksa karena Corona. Bagaimanapun, dia berkulit sawo matang dan sepertinya benar-benar mood lagi.

Kandidat berusia 22 tahun Lea Angersbach (kiri) bersaing dengan ibunya, Sabrina (kanan) dan neneknya.

Pria 64 tahun itu merujuk pada usianya dengan humor. “Aku masih berkeliaran,” kata Gauch tentang ejaan smiley. “Ya, anak muda tidak melakukan itu lagi,” kandidat berusia 22 tahun Leah Angersbach harus menjelaskan kepadanya. Pelajar asal Dresden ini berawal dari ibunya Sabrina dan neneknya Petra Walter. Antara lain, ketiga wanita itu tahu bahwa ulat tepung kuning baru-baru ini disetujui sebagai makanan di Uni Eropa. Bunda Sabrina juga berhasil menulis baris-baris abadi dari lagu “La da da dee da da da da da. La da da dee da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da da “Match hit “Be my Lover” oleh La Bouche dari tahun 1992.

Teman poker menyumbangkan kemenangan ke WWM

Pada akhirnya, jumlahnya adalah 32 ribu euro untuk trio terakhir malam itu. Teman-teman poker Thorsten Heft, Rainer Bardtke, dan Marcus Petze bersaing bersama di Piala Dunia “Mensch ärgere Dich nicht” di Jerman atau bersaing di lereng dengan Bobby Cars. Bardtke mengerjakan sebagian besar pertanyaan. Dia tahu Steffi Graf dan Oliver Kahn lahir pada bulan Juni 1969 satu hari terpisah dan 50 kilometer dari satu sama lain dan bahwa Buffalo Bill dan bukan Butch Cassidy memiliki pertunjukan Wild West yang terkenal.

Pada akhirnya, pemain tidak mempercayai semua orang dengan instingnya. Trio adalah satu-satunya yang memilih jenis risiko malam itu. Untuk 64.000 euro, Anda harus tahu tentang Bartke di negara mana perjalanan pulang pergi ke “Empat Kota Kerajaan” adalah salah satu yang menarik bagi wisatawan. “Saya membenci diri saya sendiri sekarang,” kata kandidat itu. Dia cenderung ke arah jawaban yang benar Maroko, tetapi dia lebih suka keluar untuk 32 ribu euro. Mungkin juga karena teman-teman poker mengorganisir mereka sendiri untuk selebritas kecil dan setidaknya beberapa dari mereka bermain untuk tujuan yang baik. Bardtke ingin menyumbangkan seluruh sahamnya ke sebuah sekolah di Kenya (“uang di sana lebih baik daripada bersama saya”). Pötzel membeli sepeda baru untuk saudaranya dan menyumbangkannya kepada anak-anak dengan penyakit ginjal. Heft mengumumkan bahwa sebagian dari keuntungannya akan digunakan untuk rumah anak-anak di Thailand dan rumah penitipan anak di Heidelberg.

READ  Amandine Beatty, Miss France 2021, akankah dia menjadi suci? Jawab pada hari Senin!