Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Itu ditaburi salju dan kecelakaan pertama terjadi

Salju pertama turun di atas 800 meter di atas permukaan laut beberapa hari lalu. Saat ini, lapisan tipis bulu putih menutupi Świeradów-Zdrój dan jalan-jalan di ketinggian ini. Tabrakan pertama tidak memakan waktu lama.

Pada siang hari, di Jalan Sudecka yang menghubungkan wieradów-Zdrój ke Szklarska Poręba, kondisinya sangat sulit. Salju yang turun menutupi aspal dalam lapisan tipis yang mulai membeku saat dia mengemudi. Kami tidak perlu menunggu lama untuk efeknya.

Sekitar 13, tabrakan penumpang terjadi antara Citroen dan Renault di bagian antara Rozdroże Izerski dan Zakręt mierci. Pengemudi mobil lain (Skoda) mencoba menghindari menabrak mobil yang hancur, mencoba berhenti di sisi jalan. Akibatnya, dia jatuh dari jalan dan mobil melaju ke hutan. Dua orang yang terlibat dalam insiden ini dibawa ke rumah sakit. Menurut DLW112, kondisi jalan sangat sulit sehingga layanan darurat juga kesulitan menjangkau korban luka.

Jalan ditutup selama beberapa jam. Sayangnya, saat itu ada kejadian lain, bahkan pembalap offroad Toyota Raw4 yang juga terjatuh di jalan itu tak luput dari kehilangan kendali atas mobil. Situasi baru tenang ketika beberapa pembuat pasir dari daerah itu dikirim ke sana. Saat ini DW 358 sudah bisa digunakan.

merah.

READ  Toyota memboikot Olimpiade Tokyo tanpa iklan