Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ivory Haller menampilkan dirinya dalam empat cara melawan Sporting Portugal

Diposting di:

Pemain internasional Pantai Gading Sebastian Haller dari Ajax Amsterdam mencetak empat gol pada Rabu (15 September) di Sporting Portugal.

grup A

Club Brugge (Belgia) – Paris Saint-Germain (Prancis) 1-1

Dengan absennya pemain Senegal Idrissa Gueye yang diskors, rekan senegaranya Abdou Diallo dan pemain Maroko Achraf Hakimi tidak bersinar sebanyak melawan Brugge seperti tim mereka. Sebaliknya, Belgia, yang dipimpin oleh bek Prancis asal Kongo (Brazzaville), menolak dengan baik kerja bek kanan Angola Clinton Mata dan gelandang Ghana Kamal Souh.

Manchester City (Inggris) – Leipzig (Jerman) 6-3

Riyad Mahrez berpartisipasi dalam Festival Kota dengan tendangan penalti. Sementara itu, Christopher Nkunku, striker asal Kongo (Kinshasa), yang dilatih di Paris Saint-Germain, berhasil mencetak hat-trick untuk Leipzig.

kelompok b

Liverpool (Inggris) – AC Milan (Italia) 3-2

Pemain Mesir Mohamed Salah kembali menentukan dengan Liverpool dengan gol dan umpan yang menentukan, meskipun ia gagal dalam tendangan penalti. Sadio Mane asal Senegal memulai pertandingan dari bangku cadangan sebelum masuk pada menit 63. Naby Keita (Guinea) dan Joel Matip (Kamerun) menjadi starter. Sebaliknya, Ismail Bennacer dari Aljazair dan Frank Kessie dari Pantai Gading adalah pembawa lini tengah Milan.

Atletico Madrid (Spanyol) – Porto (Portugal) 0-0

Dan dalam pertandingan tanpa gol, Geoffrey Kondogbia dari Afrika Tengah menghadapi Kanselir Kongo Mbemba, setelah ia dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan pelanggaran terhadap Antoine Griezmann.

grup c

Besiktas (Turki) – Borussia Dortmund (Jerman) 1-2

Rachid Ghazal Aljazair dan bek Kongo Fabrice Nsakala tidak bisa berbuat apa-apa melawan kekuatan Dortmund. Di Borussia, pemain Jerman asal Ghana Ansgar Knauf dan Youssoufa Mokoko asal Kamerun memasuki pertandingan di babak kedua.

READ  Paredes ingin 'membuat Neymar gila' selama final Argentina-Brasil

Sporting Portugal (Portugal) – Ajax Amsterdam (Umpan Bass) 1-5

Sebastien Haller, striker Pantai Gading dari Ajax Amsterdam, melakukan debutnya di Liga Champions, mencetak empat gol di Sporting Lisbon (5-1) dalam debutnya di kompetisi tersebut. Pemain internasional Pantai Gading berusia 26 tahun mencapai kuartet dari tempat ke-16 dalam sejarah C1, saat ia berganti nama menjadi Liga Champions UEFA (1992). Yang terakhir dicetak oleh Olivier Giroud bersama Chelsea di stadion Seville (4-0) pada 2 Desember. Orang Maroko Nassir Mazraoui adalah salah satu kurir Haller. Rekan senegaranya Zuhair Fadhal juga membantu Paulinho dalam mencetak gol kedua Portugal

kelompok d

Sheriff of Tiraspol (Moldavia) vs Chakhtyor Donetsk (Ukraina) 2-0

Sheriff Tiraspol dapat mengucapkan terima kasih kepada orang Afrika-nya. Adama Traore dari Mali membuka skor, Momo Yansani dari Guinea menutup skor tujuh menit memasuki pertandingan, dan Edmund Addo dari Ghana juga berada di lini tengah. Di sisi lain, striker Burkinabe Lassina Traore tak punya banyak peluang untuk bersinar.

Inter Milan (Italia) – Real Madrid (Spanyol) 0-1

Tidak ada orang Afrika dalam pertemuan ini