Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jacob Moter setelah pertandingan melawan Spanyol: Untuk setiap bola, ia berjuang seperti hidup!






Pengarang: Cyphra Game
Yakub Motor


Di tengah lapangan Jacob Moder melakukan segala yang dia bisa untuk mencegah serangan Armada Spanyol. Meski membeli tendangan penalti, dia beruntung karena Moreno meleset. Gelandang Brighton bersinar setelah pertandingan. – Kami sudah menunggu pertarungan dengan Swedia – kata perwakilan Polandia, yang memerintah dengan sangat baik di tengah lapangan.

– Ketika hakim memerintahkan hukuman, saya berpikir positif bahwa Vojtech tidak akan membela atau Moreno akan mencetak gol. Kami juga beruntung. Jika dia menggunakan penalti, targetnya akan masuk ke akun saya karena saya jelas terlambat. Keberuntungan yang tidak ada di pertandingan-pertandingan sebelumnya, bagus untuk kami sekarang, kata Moter, juga menjelaskan bagaimana tim mendekati permainan secara mental. – Sepertinya kami masih memobilisasi pertandingan ini di lapangan. Tapi kami pergi ke pertandingan dengan Slovakia. Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan itu, tetapi sayangnya kami tidak berhasil. Kami berbicara selama beberapa jam tentang kegagalan ini. Kami memiliki pertandingan melawan Spanyol ini di kepala kami. Untuk setiap bola, kami bertarung seolah-olah kami hidup – Motor menjelaskan.

Sylvia Deckyard Mempermalukan Zbigniew Bonek Sebelum Pertandingan! Dia mengungkapkan informasi tersembunyi kepadanya


Setelah dipermalukan dengan Slovakia, banyak penggemar meragukan tim nasional Polandia. Para pemain merasakannya.

– Saya telah melihat banyak komentar negatif bahwa kami akan kalah 4 atau 5 nol di Spanyol. Setelah pertandingan pertama, kritik muncul dan para pemain menang. Namun, yang paling penting adalah tidak ada seorang pun di tim yang meragukan diri mereka sendiri. Kami terus mengatakan bahwa jika kami tidak percaya diri, tidak ada yang akan mempercayai kami. Terlepas dari kenyataan bahwa banyak dari kami menulis, kami ingin mendekati game ini dengan kepala dingin, kata Motor.

READ  Terakhir kali seorang gadis 17 tahun meninggal karena infeksi Govt-19/4064 adalah 25.191 tes PCR dalam 24 jam terakhir dan 8.604 cepat / lebih dari 1.000 pasien menjalani ATI.

Rahasianya telah bocor dari ruang ganti Palo Souza! Semuanya terjadi di menit terakhir

Untuk pertama kalinya di tim nasional Polandia, ada tiga teman di barisan depan – Motor, Kamil Juviak dan Timothy Buchas. – Senang bermain dengan tiga orang. Kami bertarung secara defensif. Ketika seseorang gagal dalam sesuatu, saya mencoba untuk memperjuangkannya. Ketika saya membuat penalti dan lawan saya gagal, saya mendapat reaksi yang sangat positif dari rekan satu tim saya – Motor bersikeras.

John Tomaszewski setelah pertandingan Polandia-Spanyol