Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jacob Racenisak Magdalena Steffi Hilang dari Instagram?

Magdalena Steph tidak memiliki waktu yang mudah di belakangnya. Sesaat sebelum kelahiran anak pertamanya, ayahnya, Jacob Racenisak, meninggalkan seorang wanita hamil. Peserta “model top” itu sedang hamil 8 bulan. Sekitar 30 hari kemudian, pesepakbola bergabung dengan seorang wanita baru, yang dilaporkan mengubah posisinya di Facebook.

Magdalena Steffi tidak menyembunyikan fakta bahwa dia sangat menikmatinya. Di Instagram-nya, dia menggambarkan bagaimana perasaannya dan betapa bagian ini menyakitinya. Dia kembali menegaskan bahwa dia tidak bisa mempercayai bantuan Jacob Resniksak dalam merawat bayinya.

Magdalena Steffi menghilang dari Instagram

Magdalena Stebby merilis pernyataan singkat di Instagram-nya di mana dia menggambarkan bagaimana perasaannya saat ini. Tapi itu tidak semua. Ibu yang baru dipanggang telah memutuskan untuk menghilang dari media sosial. Dia mengumumkan dia akan kembali, tetapi sekarang dia harus beristirahat.

“Saya pikir saya perlu istirahat dari segalanya! Hari ini ayah dari anak saya bisa mendapatkan apa yang diinginkannya, dia benar-benar menghancurkan saya dan berhasil. Dia bisa bangga dan menikmati kebahagiaannya sendiri. Dia menutup mulutku sekali! “ – Magdalena Steffi menulis di Instagram.

Foto: Magdalena Stępień / Instagram / magdalena ___ stepien

Magdalena Steffi dengan air mata berlinang: Ayah dari anakku telah menghancurkanku sepenuhnya

Namun, model itu tidak menjelaskan secara pasti apa yang terjadi.

“Saya akan segera kembali, saya berjanji, tetapi untuk saat ini, sayangnya, saya tidak dapat berada di sini karena apa yang terjadi hari ini tidak dapat dipahami. Saya tidak akan pernah menghilang lagi, tetapi jiwa saya penting bagi saya, dan yang terpenting anak saya dan saya harus fokus dan lurus sekarang Model itu melanjutkan.

READ  Ini bukan lelucon! Eva Bratnica akan bertarung di MMA. Sukses langsung dengan "Sexmasterka"

Magdalena Stevie menambahkan foto bergerak ke instostory-nya, menunjukkan bagaimana dia basah kuyup. Dia mengumumkan bahwa dia akan kembali dengan kuat. Dia berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

Foto: Magdalena Stępień / Instagram / magdalena ___ stepien

Magdalena Steffi dengan air mata berlinang: Ayah dari anakku telah menghancurkanku sepenuhnya

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Magdalena Steffi sebagai ibu tunggal

Magdalena Steffi sangat aktif di profil media sosialnya baru-baru ini. Dia menceritakan hari-harinya dalam peran baru – ibu yang baru dibuat. Model itu tidak menyembunyikan perasaan perpisahannya dari ayah anaknya. Saat jatuh sakit dan demam tinggi, dia mengaku tidak bisa mempercayai bantuan mantan pasangannya.

Apakah Anda ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silakan hubungi kami dengan menulis email ke alamat berikut: [email protected]

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin mendapat kabar terbaru tentang kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami lagi.