Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jada Pinkett Smith mengundang suaminya dan Chris Rock untuk berdamai

Dua bulan setelah Will Smith menampar komedian Chris Rock di Academy Awards, Jada Pinkett Smith kembali dalam kecelakaan untuk pertama kalinya, menyerukan kedua pria itu untuk berdamai.

bergerak maju. Istri Will Smith ingin menguraikan situasi dan mendesak kedua pria itu untuk melupakan insiden itu, yang pertama kali dia alami di acara “Red Table Talk”, kemarin, Senin, 1 Juni. Perintah pengadilan untuk rekonsiliasi dipantau oleh beberapa media Amerika. Sementara dia menyinggung masalah alopecia kemarin, yang merupakan penyakit yang dideritanya dan menyebabkan kerontokan rambut, dia kembali ke stroke suaminya, meminta kedua pria itu untuk mengatasi perbedaan ini.

Sebagai catatan, pada 28 Maret, Will Smith naik ke panggung di tengah Oscar untuk menampar Chris Rock setelah lelucon tentang potongan rambut istrinya, yang menderita rambut rontok, muncul dengan kepala gundul. Adegan bergema di seluruh dunia, menyebabkan protes.

Tapi bagi Jada Pinkett Smith, sekaranglah waktunya untuk rekonsiliasi, katanya. “Harapan saya yang paling dalam adalah kedua pria yang cerdas dan cakap ini memiliki kesempatan untuk menyembuhkan, berbicara, dan berdamai,” jelasnya. Dan untuk terus merinci bahwa, mengingat “keadaan dunia saat ini, kita membutuhkan keduanya.”

Krisis yang dijalankan keluarga

Kemudian saya berbicara tentang bagaimana Will Smith menangani krisis ini. “Sampai saat itu, Will dan saya terus melakukan apa yang telah kami lakukan selama 28 tahun terakhir, dan ini terus menemukan hal yang disebut hidup bersama. Terima kasih atas perhatian Anda,” pungkas Will yang karena itu ingin bekerja untuk perdamaian.

Saya tidak yakin, bagaimanapun, bahwa pesannya akan didengar oleh keluarga Chris Rock, yang telah berulang kali mengungkapkan kemarahan mereka terhadap aktor pemenang Oscar pada malam yang sama dengan insiden untuk penampilannya di “The Williams Way.”

Sementara itu, Will Smith telah berada dalam kekacauan profesional sejak sikap yang dikutuk secara luas ini, dimulai dengan Academy Awards yang melarang aktor perayaan selama 10 tahun. April lalu, Netflix dan Sony memboikot proyek mereka dengan aktor tersebut.

READ  Christian Kracht, Monica Helfer dan lainnya: Finalis Hadiah Buku Jerman - Tiga Pria, Tiga Wanita - Budaya