Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jaden Sancho membuat fans Moder United senang sebagai reaksi atas gol Bruno Fernandez

Jaden Sancho menyaksikan persahabatan Manchester United dengan Everton dan jelas senang melihatnya.

Dalam pertandingan persahabatan pra-musim United melawan pembuka Liga Premier, Ole Gunner menunjuk tim yang relatif kuat, termasuk Soulscare Bruno Fernandez, Tony van de Peek, Mason Greenwood dan Harry Maguire.

Greenwood memberi United keunggulan setelah Jordan Pickford membalikkan sundulan dari Lucas Dickney. Luke Shaw melakukan sundulan untuk menggandakan keunggulan dari sepak pojok.

Dan saat United terus mendominasi Everton, Fernandez mengambil tiga tempat sebelum turun minum dengan tendangan bebas dari jarak 26 yard.

Performa adalah dorongan untuk musim baru, dengan United menandatangani penandatanganan baru Jadan Sancho minggu depan setelah kepindahan 73 juta dari Borussia Dortmund.

Saat Everton menyaksikan persahabatan dengan penuh minat, Sancho menerima beberapa koreksi sebelum memulai karirnya di United, dan membawa tendangan bebas Fernandes ke Twitter untuk menunjukkan pendapatnya tentang tendangan tersebut.

Sancho hanya men-tweet: ‘Bruno’ dengan emoji hati romantis, postingan itu dengan cepat mengumpulkan ribuan suka dan retweet.

Dengan bentuk bangunan United menjelang pemasangan Leeds, para penggemar dapat senang bahwa Sancho akan berada dalam kondisi terbaik mereka di penjara – dan rekrutan baru tampaknya akan pergi ke Old Trafford.

READ  Blake Snell mengakui keputusan untuk menghapus No-Hitter