Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jadi foto ini seharusnya palsu?

yang mana PlayStation VR Sudah lama dipastikan akan tersedia penerus, namun pada akhir Februari lalu, desain penerus VR akhirnya resmi dihadirkan. Produksi dalam ayunan penuh Sekitar 1,5 juta unit Sony ingin tunduk pada peluncuran. Kapan tepatnya itu terjadi, belum ada informasi pasti – dugaan kebocoran berbicara tentang satu Rilis pada kuartal pertama 2023.

Untuk mematuhi rilis potensial dan untuk benar-benar dapat menawarkan pemain pilihan 20 judul yang diumumkan, pengembang harus melakukannya PSVR2 Mereka secara alami berpegangan tangan untuk menyesuaikan judul dengan teknologi baru. Pada bulan Maret, Sony mengirimkan sekitar 2.000 kit pengembang ke kantor pusatnya di Auckland, yang tentu saja dapat berupa konsol PSVR2 – meskipun hal ini belum pernah dikonfirmasi.

Gambar headset PlayStation VR2: asli atau palsu?

Tetapi kenyataannya adalah bahwa sebuah gambar sekarang beredar di Internet yang dimaksudkan untuk menunjukkan headphone dan aksesori di alam liar. Gambar pertama kali diterbitkan oleh studio pengembang Game Planet BitPenggemar VR menyukainya melalui judul Sayap Ultra 1 dan 2 Itu pasti sebuah istilah. Studio membagikan foto di Twitter dengan judul: “Tebak apa yang akan terjadi di PSVR2? Hanya jawaban yang benar!”

Sementara itu, tweet aslinya adalah Velvet gambar Dihapus dan Bit Planet Games memiliki versi singkat dengan gambar resmi yang berbeda dari headset VR dari Sony di Twitter pengunggahan telah dilakukan. Tetapi Internet tidak lupa, dan tweet asli serta foto yang mengungkapkan telah diarsipkan sejak lama.

READ  Kacamata realitas virtual kelas atas tidak akan keluar tahun ini

Misalnya, pengguna Twitter Tobias Rial menanggapi tweet baru yang diedit dari Bit Planet Games Tangkapan layar dari tweet asli Gambar itu dibagikan secara bebas oleh pengguna lain di Twitter, seringkali tanpa konteks. Sementara itu, Bit Planet Games tampaknya benar-benar kacau: setelah menghapus foto Seseorang bereaksi terhadap transmisi ulang dengan lelucon dan penolakan.

Bit Planet Games mencoba dengan sia-sia untuk meredakan situasi

Studio mengomentari tangkapan layar oleh Tobias Rial dengan kata-kata “Berita Palsu! Tapi Pekerjaan Photoshop Profesional!” saya merasa Tweet lain tentang topik ini “Itu tidak nyata. Ini hanya karton, selotip, beberapa kabel, dan banyak dari itu dari printer 3D.” Tentu saja, Bit Planet Games tidak dapat menahan penyebaran dengan cara ini dan sebagai gantinya mengkonfirmasi kredibilitas dugaan palsu.