Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jadwal pembukaan: Musim gugur yang hangat di cakrawala di NFL

Dia hampir tidak mencapai panas, tetapi sudah, diizinkan untuk bermimpi sedikit di musim gugur. Bukan karena beruban dan kembalinya hari-hari yang dingin, tapi karena NFL, yang kemarin mengungkap jadwal reguler musim berikutnya, sudah membuat para penggemar bola Oval ngiler. Sudah waktunya bagi penggemar Quebec untuk memasukkan beberapa tanggal ke dalam agenda dan memikirkan tujuan mereka selanjutnya. Akan ada banyak pilihan yang memuaskan, tetapi berikut adalah 10 duel yang harus ditonton karena berbagai alasan.

1. Tagihan vs. Rams (Minggu 1 – 8 September)

Apa cara yang bagus untuk memulai Kamis malam! Jalan memutar ke Los Angeles panjang, tetapi Bills akan berada di kota untuk bertemu dengan juara bertahan Super Bowl di pundak mereka. Selain dua serangan eksplosif, bintang baru Bills, Von Miller, akan segera terhubung kembali dengan mantan rekan satu timnya di Rams. Kedua tim akan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan penghargaan tertinggi.

2. Broncos vs. Seahawks (Minggu 1 – 12 September)

NFL pasti tidak melewatkan game epik “balas dendam” kedua! Dalam sorotan pada Senin malam, quarterback Russell Wilson, yang memainkan 10 musim pertama karirnya dengan Seahawks, kembali ke Seattle sebagai musuh. Wilson ingin meninggalkan Seahawks dan Broncos menyetujui keinginannya. Janji!

3. Atasan vs. Bajak Laut (Minggu 4 – 2 Oktober)

Ya, kami tahu, quarterback secara teoritis bukanlah pertarungan karena mereka tidak turun ke bumi pada saat yang sama. Tapi liga akan tahu bagaimana mengisi kita dengan kereta propaganda yang mengelilingi duel keenam antara Patrick Mahomes dan Tom Brady, di Tampa. Ini akan menjadi pertandingan pertama mereka sejak Super Bowl dua tahun lalu, ketika Bucs mengalahkan Chiefs. Brady memimpin seri 3-2 sejauh ini.

READ  Tur Italia - Guimar: "Carabaz, Almeida, Bardet ... platform Giro saya"

4. Bills vs. Presidents (Minggu 6 – 16 Oktober)

Tagihan lagi? Bos lagi? Oh ya! Anda masih tidak memanjakan kebahagiaan Anda saat melihat dua mekanik eksplosif ini bertabrakan langsung dengan yang tak terlupakan. Kedua tim ini menawarkan klasik dan tidak mungkin untuk melupakan bentrokan konyol dari seri terakhir. Kami ingin lebih! Bills memiliki lima game primetime di empat jaringan utama.

5. Koboi vs. Koboi. Packers (Minggu 10 – 13 November)

Tidak hanya konfrontasi antara kedua tim dengan sejarah yang kaya ini sering terjadi, tetapi rasa tertentu akan memainkan tim ini. Setelah memimpin 13 musim di Green Bay, memenangkan Super Bowl pada 2010, Mike McCarthy akan terhubung kembali dengan api lamanya. Di pucuk pimpinan Cowboys, gayanya masih diperdebatkan dan ini adalah jenis permainan yang menentukan yang harus dia menangkan.

6. Seahawks vs. Pirates (Minggu 10 – 13 November)

Seahawks jelas bukan lagi pesaing seperti dulu, tetapi game ini masih penting bagi NFL karena ini adalah perampokan pertama mereka ke Jerman. Dihadirkan di Munich, duel ini menjanjikan akan memikat hati Jerman, mengingat reputasi internasional Tom Brady. Sulit untuk meminta yang lebih baik seperti baptisan api, serta lawan yang tampaknya tidak terlalu kompetitif.

7. Leaders vs. Texas (Minggu 11-20 November)

Jadwal pembukaan: Musim gugur yang hangat di cakrawala di NFL

Foto milik Tim Sepak Bola Washington

Sebelum Anda memuntahkan kopi Anda, sisakan ruang di kalender untuk sisi chauvinistik kecil kami. Di satu sisi dengan pemimpin, gelandang Montreal Benjamin Saint-Just. Di sisi lain dengan Texas, Boucheron ketat mengakhiri Anthony Auclair. Nah, sisanya, saya tidak yakin… tapi sulit untuk tidak bangga dengan dua orang dari sini.

READ  Tom Brady menjadi pemain pertama dengan 600 umpan sentuh

8. Ketua vs. Bengals (Minggu 13 – 4 Desember)

Pada Final Konferensi Amerika baru-baru ini, para presiden harus mengakhiri dongeng Bengals. Mereka harus menciptakan dinasti potensial mereka dengan penampilan Super Bowl ketiga berturut-turut. Tapi Joe Borough dan Bengals memainkan olahraga spoiler dan terlibat dalam pertandingan besar di tempat mereka. Harapkan suasana akan penuh di Cincinnati, karena permainan ini jarang menguasai kota.

9. Brown vs. Texas (Minggu 13 – 4 Desember)

Sekali lagi, tidak ada yang menarik pada pandangan pertama. Namun, duel ini akan menyebabkan banyak tinta mengalir saat quarterback Deshaun Watson kembali ke Houston. The Athletic Hub memenangkan hati penggemar Texas sebelum mengasingkan mereka dengan terlibat dalam perselisihan dengan organisasi. Setelah satu musim absen, dia kembali dengan pakaian cokelat. Sebuah game seperti game lainnya? Tidak bisa percaya…

10. Raiders vs. Patriots (Minggu 15 – 18 Desember)

Yah, sangat mudah untuk melihat semua permainan penting yang meliputi Bills, Chiefs, Bengals, Buccaneers, Rams atau Packers. Duel antara Raiders dan Patriots ini memiliki karakter yang menarik karena pelatih kepala Raiders yang baru, Josh McDaniels, menghabiskan 18 musim atas perintah Bill Belichick, Kaisar Patriot. Ini mengingatkan kita pada saat Belichick keluar dari bayang-bayang Bill Parcells dulu.