Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jalan raya A1 – lebih banyak kilometer dibuka

Bagian, yang akan segera beroperasi, dibangun di antara kota Napoleonów dan Ochocice. Ini merupakan perpanjangan dari jalan beton yang sudah ada bagi mereka yang berkendara ke arah selatan.

Lihat juga: Bagian lain dari jalan raya A1 tersedia untuk pengemudi

Seperti yang diumumkan kontraktor, Jalan Beton Timur akan siap pada akhir liburan musim panas. Bagian dua kilometer lainnya – yang terakhir menuju selatan – dijadwalkan akan dikirim ke perbatasan kontrak di Kamysk, pada bulan Juli. Artinya, jalan beton sepanjang kurang dari 7 kilometer akan tetap dibangun, yang dijadwalkan pada Agustus. Dengan cara ini, jalan lama, yang disebut-sebut akan tercatat dalam sejarah, dan pengemudi akan dapat mengakses permukaan beton baru di bagian 64 kilometer dari A1 yang sedang dibangun di ód.

Jalan raya A1 – perubahan peraturan lalu lintas

Hingga musim gugur, bagian Piotrków Trybunalski – Kamieńsk akan memiliki sistem lalu lintas 1 + 1, yaitu, satu jalur menuju لودód dan satu menuju Katowice. Pada awal Oktober, sistem 2 + 2 – dua jalur di kedua arah akan diperkenalkan.

Lihat juga: Jalan raya A1 dan A4 gratis untuk kendaraan listrikh

Saat ini, di semua bagian lain dari jalan raya A1 yang sedang dibangun di provinsi افظةód, yaitu Tuszyn – Piotrków Trybunalski, Kamieńsk – Radomsko dan Radomsko – الódzki dan perbatasan distrik Slaski, pengendara sudah menggunakan jalan beton. Panjang totalnya saat ini lebih dari 51 kilometer, dan pada Jumat depan akan menjadi sekitar 56 kilometer

READ  Kapan BMW membayar dividen?