Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jam tangan Wear OS 3 berfungsi dengan iPhone

Menggunakan jam tangan yang terhubung di bawah Wear OS 3 dengan iPhone Anda akan dimungkinkan, setidaknya dalam beberapa kasus. Beberapa produsen mungkin memesan hanya untuk digunakan dengan smartphone Android.

gunung hitam Diumumkan minggu ini Summit 3, jam tangan baru yang terhubung di bawah Wear OS 3 yang akan bekerja dengan iPhone. Produk termasuk chip Qualcomm Snapdragon Wear 4100+ dan Qualcomm baru saja dikonfirmasi dpt dipakai Kompatibilitas dengan smartphone Apple.

Sejauh ini, hanya Samsung Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic yang tersedia dengan Wear OS 3, yang telah menyebabkan banyak kebingungan di dunia jam tangan mengenai siapa yang akan atau tidak akan mendapatkan upgrade Wear OS 2. fakta bahwa Samsung telah mengindikasikan bahwa jam tangannya tidak kompatibel dengan perangkat iPhone. Itu akan bersama Montblanc dan mungkin produsen lain di masa depan ketika mereka merilis pembaruan perangkat lunak baru.

Untuk jam tangan mendatang, Pixel Watch Google hanya dikonfirmasi untuk menjalankan Wear OS 3. Namun pembuat jam tangan lain, seperti Fossil dan Mobvoi, mengatakan model berikutnya akan menggunakan perangkat lunak tersebut. Sayangnya, masih belum diketahui seperti apa model-model tersebut dan kapan akhirnya akan dirilis.

READ  Langganan pembuat Instagram untuk melihat berapa harga daftar bulanan yang Anda bayar