Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

James Michael Tyler alias “Gunther” sudah mati

Itu semacam yang ketujuh teman-teman Penggemar serial penyembahan akan menemukannya di “Peningkatan moral pusatAktor Amerika James Michael Tyler, dijuluki “Gunther”, meninggal pada hari Minggu, 24 Oktober, pada usia 59. kanker prostat stadium 4.

Berita itu secara resmi diterbitkan oleh salah satu perwakilan aktor di situs TMZ Dan segera diumumkan di jejaring sosial, khususnya melalui halaman resmi seri, yang menerima “A aktor tercinta Dan menjadi bagian integral dari keluarga “teman” kita. James Michael Tyler mengungkapkan dirinya mengidap kanker pada tahun 2020 akibat kanker prostat yang telah didiagnosis tiga tahun sebelumnya, yaitu pada tahun 2018.

Penderitaan, ia muncul hanya sebentar dalam film “Friends, Reunion”, difilmkan pada musim semi 2021, di mana para aktor Mereka dipertemukan kembali setelah 20 tahun. Melalui episode spesial ini, yang merupakan salah satu penampilan publik terakhir aktor tersebut, para penggemar dapat melihatnya sekilas melalui pesan video singkat.

“Saya ingin menjadi bagian dari itu,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah Amerika, “Pada awalnya saya harus berada di lokasi syuting, setidaknya dengan mereka, untuk mengambil bagian dalam perayaan … Anda tahu, Anda kemungkinan akan mendapatkan‘, katanya, tentang kankernya.

Bartender kopi penuh waktu dan nyonya Rachel

Dia muncul di 150 dari 235 episode selama 10 musim teman-temanJames Michael Tyler berperan sebagai “Gunther,” seorang pelayan yang bijaksana tetapi menyenangkan, dan manajer “Central Perk,” sebuah kafe New York yang tidak biasa tempat enam teman bertemu untuk hang out. Banyak waktu luang.

Dikenal di antara ribuan orang berkat rambut peroksidanya, Gunther memiliki cinta rahasia 10 tahun untuk Rachel Green yang cantik, yang diperankan oleh Jennifer Aniston. Itu hanya di episode terakhir musim laluDia mengaku kepada wanita muda itu bahwa dia mencintainya.

READ  Nicole Kidman mencoba menembak

Meskipun Gunther sering memainkan peran kecil, ia memainkan peran utama dalam serial tersebut pada beberapa kesempatan. Di season 3, dia sangat ingin melihat Rachel lajang, dia yang harus ditonton Dia mengakui bahwa pacarnya Ross memiliki hubungan satu malam dengan seorang wanita, menandai jeda terakhir (hingga musim 10) untuk pasangan tersebut.

Aktor, musisi … dan suami yang penuh kasih”


keluarganya

Dunia mengenalnya sebagai Günther, anggota ketujuh teman-teman, Tapi kerabatnya mengenalnya Sebagai aktor, musisiKeluarganya mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepadanya TMZ.

Michael menyukai musik live, dan mendorongnya Harimau Clemson (Tim sepak bola Amerika Universitas Clemson, catatan editor) Mereka sering menemukan diri mereka dalam petualangan Menyenangkan dan tak terduga. “Jika Anda bertemu dengannya sekali, Anda menjadi teman seumur hidup,” tambahnya.

Marah teman-temanJames Michael Tyler juga muncul dalam serial sukses seperti: sabrina sang penyihir atau scrub pada tahun 2005 di Peran psikolog.

Staf editorial merekomendasikan Anda