Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

James Rodriguez dengan klausul yang tidak biasa dalam kontraknya. Akankah dia bergabung dengan dominasi sepakbola?

James Rodriguez menjadi pemain baru Al Rayon.

Hari-hari terakhir kehidupan James Rodriguez sangat intens. Pertama, pemain Kolombia itu mengucapkan selamat tinggal kepada Everton dan bergabung dengan Al Ryan tak lama kemudian. Menurut “AS” Spanyol – pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 memiliki klausul mengejutkan dalam kontrak.

Ketika Rafael Benitez menggantikan Carlo Ancelotti di bangku latihan Everton – hari-hari Rodriguez di Goodson Park sudah diperkirakan akan berakhir. Adegan itu menjadi kenyataan ketika al-Ryan mengumumkan bahwa pemain internasional Kolombia berusia 30 tahun itu adalah pemain baru mereka.

Selama waktu ini, banyak yang memecat pemain, percaya bahwa karir terbaiknya telah berakhir. Namun, itu tidak harus sepenuhnya benar. Jika Anda percaya apa yang diungkapkan “AS” – Rodriguez memiliki klausul yang tidak biasa dalam kontraknya.

Lihat juga: Robert Lewandowski dibandingkan dengan Marco von Boston. “Dia penyerang yang hebat”

Seorang pesepakbola dapat meninggalkan klub Qatar hingga akhir kontrak, tetapi Anda hanya dapat belajar di sana dengan satu syarat. Paris Saint-Germain harus bersaing untuk itu.

Namun, pada titik ini, skenario seperti itu tampaknya tidak nyata. Namun, tidak bisa dikesampingkan, karena pemain Kolombia itu pasti ingin membuktikan bahwa dirinya masih menjadi pemain yang berharga.

BN, Permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.

READ  The Witcher: Old World - Permainan papan dibuat dalam 20 menit