Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jaring vs. Bucks takeaways: Kyrie Irving memimpin Brooklyn meraih kemenangan mengesankan dengan 38 poin tertinggi musim

Dengan absennya Kevin Durant dan Ben Simmons, pertandingan primetime Sabtu malam antara Milwaukee Bucks dan Brooklyn Nets sepertinya akan mengecewakan. Namun secara tidak langsung, itu menjadi jenis permainan yang diharapkan semua orang, karena Nets lolos dengan kemenangan 126-123.

Setelah Bucks memegang keunggulan sederhana untuk sebagian besar babak pertama, Nets melonjak di depan dengan kuarter ketiga yang dominan dan secara singkat membangun keunggulan 13 poin. Namun berkat Bobby Portis, Bucks segera kembali ke permainan, yang menghasilkan penyelesaian yang fantastis. Di menit-menit akhir, Bruce Brown membuat lemparan tiga angka untuk membawa Nets unggul, dan mereka bertahan di sisa pertandingan berkat blok besar James Johnson dan sedikit keberuntungan – potensi permainan mengikat 3 Giannis Antetokounmpo – pointer berbingkai di bel.

Kyrie Irving memimpin Nets dengan raihan 38 poin, lima rebound, dan lima assist dalam pertandingan pertamanya di Milwaukee sejak ia cedera pada Game 4 semifinal Wilayah Timur musim lalu. Bobby Portis mencetak delapan 3s dan menyelesaikan dengan 30 poin dan 12 rebound untuk Bucks, sementara Giannis mencetak 29 poin, 14 rebound, dan enam assist.

Berikut adalah beberapa takeaways utama dari permainan:

Irving bersinar dalam aksi solo

Kyrie Irving menerima beberapa kabar baik yang berpotensi awal pekan ini, ketika walikota New York City Eric Adams mengumumkan bahwa dia berharap untuk mencabut mandat masker dan vaksin. Ketika (atau jika) itu terjadi, Irving akhirnya diizinkan bermain di kandang untuk Nets di Barclays Center.

Namun, untuk saat ini, dia masih hanya bermain di game jalanan tertentu. Karena itu, dan jeda All-Star baru-baru ini, Sabtu malam adalah pertandingan pertama bagi Irving dalam dua minggu. Ini juga akan menjadi yang terakhir kalinya dia bermain hingga 6 Maret kecuali ada perubahan mendadak pada mandat. Penampilan sporadis seperti itu jelas tidak ideal untuk siapa pun yang terlibat, tetapi penampilan brilian Irving melawan Bucks menunjukkan mengapa Nets bersedia mengambil apa pun yang bisa mereka dapatkan.

READ  Rosja zakręca kurek w gazociągu jamalskim. Dostawy gazu wstrzymane

Keterampilan dan kemampuannya yang murni dengan bola basket di tangannya tidak tertandingi; dia menciptakan dan membuat tembakan yang tidak dapat ditiru pemain lain bahkan jika mereka memiliki imajinasi untuk mencobanya. Hadiah-hadiah itu dipajang penuh melawan Bucks. Dengan Durant dan Simmons masih absen, Irving memberikan kontribusi besar, menuangkan 38 poin dengan 14 dari 26 dari lapangan untuk membuat Nets meraih kemenangan penting.

“Anda tahu apa yang bisa Anda harapkan dari Kyrie,” kata Khris Middleton. “Dia adalah pemain bola basket hebat yang melakukan banyak hal sejauh memberi tekanan pada pertahanan Anda. Mencetak gol, melakukan pukulan keras, menciptakan tembakan untuk pemain lain, dan dia melakukannya malam ini.”

Uang terlalu ceroboh

Bucks berada di kandang, memiliki tiga besar mereka dan menghadapi tim Nets yang sangat kekurangan tenaga yang telah kehilangan 13 dari 15 pertandingan terakhirnya, jadi semua tanda menunjukkan potensi ledakan. Dan ketika Bucks melompat untuk memimpin delapan poin di awal, sepertinya hanya masalah waktu sampai mereka menarik diri.

Itu tidak terjadi, dan sementara Nets pantas mendapatkan banyak pujian atas cara mereka bermain, sebagian besar hasilnya adalah karena permainan ceroboh Bucks di kedua sisi bola. Mereka membalikkan bola lebih dari 15 kali, menghasilkan 27 poin untuk Nets; tembakan 25 dari 38 dari garis lemparan bebas (seri untuk lemparan bebas terbanyak yang mereka lewatkan dalam satu pertandingan musim ini); dan melepaskan 12 rebound ofensif, yang diubah Nets menjadi 19 poin peluang kedua.

Kuarter ketiga, yang menjadi masalah bagi Bucks sepanjang musim, sangat brutal. Mereka melepaskan 43 poin dalam frame, membalikkan bola lima kali dan melewatkan lima lemparan bebas.

READ  Spezia - Inter. Wygrana "Nerazurrich", kepahlawanan Recy i kuriozum z kolczykami

“Kami bisa lebih tajam, kami bisa lebih baik,” kata pelatih kepala Bucks, Mike Budenholzer. “Saya pikir itu lebih pada kuarter ketiga, lebih pada pergantian. Di situlah kami harus mulai menjadi lebih baik untuk empat kuarter. Dan dalam permainan jarak dekat, kami harus mengeksekusi lebih baik.”

Dan, tentu saja, lemparan bebas yang meleset ke bawah tidak bisa diabaikan. Terutama, Grayson Allen dilanggar pada lemparan tiga angka dengan 14,6 detik tersisa, dan melangkah ke garis dengan peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, dia hanya membuat dua dari tiga lemparan bebas, yang tidak pernah bisa dipulihkan oleh Bucks.

“Ya, maksud saya, saya tidak berpikir kita bisa menembak seburuk itu,” kata Middleton. “Saya pikir itu 11 yang kami tinggalkan di papan, mungkin lebih. Tiga belas, ya. Itu 13 poin yang kami tinggalkan di papan. Hanya satu malam kami tidak bisa menjatuhkannya.”